Robbie Williams Yakin Terinfeksi Virus Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Tak ingin ambil risiko atas kesehatan keluarganya di Los Angeles kala ia yakin terinfeksi corona, Robbie memilih mengasingkan diri di sebuah rumah sewaan Airbnb untuk menjalani karantina.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan sejumlah tokoh-tokoh penting maupun selebriti tersohor di dunia pun turut terpapar virus yang menyebar dari Wuhan tersebut. Salah satunya adalah musisi papan atas Robbie Williams yang mendadak mengaku yakin jika dirinya terinfeksi COVID-19.

Dilansir Metro.co.uk pada Selasa (7/4), musisi berusia 46 tahun tersebut mengaku yakin jika dirinya mungkin sudah terinfeksi virus corona. Robbie Williams juga mengaku tak ingin ambil risiko atas kesehatan keluarganya di Los Angeles kala ia yakin terinfeksi virus corona. Ia pun memilih mengasingkan diri dari keluarga di sebuah rumah sewaan Airbnb untuk menjalani karantina.


Mantan anggota band Take That tersebut mengaku bahwa ia merasa berat kala harus berjauhan dari istrinya, Ayda Field, dan tiga anak mereka. "Aku mengarantina diri di sebuah rumah Airbnb jauh dari keluargaku dan mulai mengkhawatirkan tentang makanan, obat-obatanku yang menipis," tutur pelantun "Angels" tersebut.

"Tentang (anakku) Beau dan keluargaku, dan aku sangat cengeng selama beberapa hari. Kemudian aku merasa tubuhku mulai lesu dan lelah dan berat dan aku yakin aku kena corona," lanjutnya.

Robbie mengatakan gejala yang ia rasakan cepat menghilang. Namun demi keamanan, ia tetap menjauh dari keluarganya selama tiga pekan sebelum akhirnya kembali ke rumah. Ia juga mengakui mengalami masa-masa sulit kala menjalani karantina, meskipun mengaku merasa beruntung bisa pulih dari penyakit tersebut.

"Perjuangan mental telah menjadi yang tersulit terkait isolasi, memastikan kita tidak jatuh ke kondisi mental terpuruk," katanya.

Di sisi lain, sejauh ini beberapa selebriti Hollywood memang telah terang-terangan mengaku terinfeksi COVID-19. Dimulai dari Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang secara terbuka mengaku terinfeksi corona pada awal bulan Maret lalu ketika mereka berada di Australia.

Kemudian disusul oleh aktris "Quantum of Solace" Olga Kurylenko yang juga mengaku positif corona berselang sepekan setelahnya, dan kini menyatakan bahwa dirinya telah sembuh. Lalu ada pula aktor kondang Idris Elba yang juga mengaku terinfeksi corona tanpa merasakan gejala apapun.

(wk/luth)

You can share this post!