Tiru Ashraf, Putra BCL Alim Mengaji Saat Corona Banjir Pujian
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Sejak Ashraf meninggal, BCL maupun keluarga selalu membimbing Noah agar rajin beribadah. Kini di usianya yang masih belia, kedewasaan Noah makin tampak hingga didoakan jadi sosok hebat seperti Ashraf.

WowKeren - Mendiang Ashraf Sinclair dikenal sebagai figur pria baik-baik. Ia juga rajin beribadah dan tak pernah bertingkah macam-macam.

Sikap Ashraf inilah yang membuat Bunga Citra Lestari jatuh cinta. BCL sempat membocorkan kalau Ashraf selalu serba bisa dan dapat diandalkan.

Kini setelah Ashraf pergi, BCL bertugas menjadi sosok ibu sekaligus ayah buat Noah. Yang menarik, Noah tumbuh dewasa dan tampak tegar setelah sang ayah tiada.

Lewat Instagram, ibunda BCL, Emmy, membagikan potret Noah selama isolasi di rumah demi menghindari Corona. Meski masih belia, Noah tampak santun dan alim seperti sang ayah. Ia terlihat belajar mengaji online dibimbing seorang guru.


"#stay at home#mengaji#" tulis Emmy. Noah juga banjir pujian ketika ia sholat di depan foto Ashraf. Fans mendoakan agarNoah tumbuh menjadi sosok yang hebat seperti ayahnya.

"Anak sholeh nya dedi sama mami Ya Allah semoga Noah jadi anak sholeh kebanggan dedi mami dan sekeluarga Noah selalu jadi anak baik Aamiin," kata netter. "MasyaAllah Noah.. semoga Allah merahmati kalian sekeluarga ya," harap fans.

Sementara itu, BCL pernah mengungkap cara Ashraf mendidik anak. "Sayang dulu sama diri kita, jadi kita baru punya solusi bagaimana caranya kita keluar dari masalah itu. Karena Ashraf bilang kalau pengen anaknya bisa sayang sama diri sendiri, kamu harus sayang sama diri kamu sendiri. Dari situ aku belajar jadi aku selalu berusaha untuk bisa mencintai diri aku sendiri dan jujur sama apa yang aku lakukan dan menjadi orang yang apa adanya," kata BCL.

Ashraf juga ternyata selalu menyamakan persepsi dengan BCL agar Noah tak kebingungan. "Iya kalau persepsi tidak sama maka anak akan lari ke mommynya atau daddynya. Itu tidak baik. Kita harus kompak dan memberikan contoh yang baik," ujar Ashraf saat masih hidup.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts