H&D Duo Lee Hangyul Dan Nam DoHyun Tampilkan Koreografi Super Keren Dalam Teaser 'Into'
Musik

Pada hari ini, Selasa (7/4), pihak agens membuat fans antusias dengan merilis "Intro" teaser untuk debut H&D. Dalam video ini, penggemar tak terlalu banyak diberi bocoran.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Duo member X1 itu baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D.

H&D beberapa waktu berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu penggemar bertajuk "Toward Tomorrow". Tak cukup sampai disitu, duo tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis mini album bertajuk "Soulmate".


Album "Soulmate" ini dijadwalkan rilis pada 21 April mendatang, tak heran jika pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai persiapannya. Pada hari ini, Selasa (7/4), pihak agens membuat fans antusias dengan merilis "Intro" teaser untuk debut H&D.

Dalam video ini, penggemar tak terlalu banyak diberi bocoran. Penggemar hanya dapat melihat koreografi keren Lee Hangyul yang diiringi dengan musik yang unik. Tak hanya itu, penampilan Hangyul yang didominasi dengan sinar laser biru juga makin membuat fans makin penasaran dengan konsep yang akan duo ini bawakan.

Album debut H&D ini awalnya dijadwalkan rilis pada 26 Maret mendatang. Namun pada 20 Maret lalu, diumumkan bahwa H&D akan menunda debut mereka karena wabah virus corona yang semakin meluas ini.

"Album debut H&D awalnya dijadwalkan untuk rilis pada hari Kamis, 26 Maret. Namun, karena ancaman dari Coronavirus (COVID19) diperpanjang, tanggal rilis album telah ditunda secara tak terhindarkan," ungkap perwakilan agensi.

"Album debut H&D akan dirilis pada hari Selasa, 21 April. Kami akan memastikan untuk menyapa penggemar dengan album yang lebih berkualitas," lanjut pengumuman tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts