Jin Se Yeon Beber Perbedaan Dua Karakternya, Sebut 'Born Again' Sebagai Drama dengan Genre Unik
Official KBS
TV

'Born Again' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'How to Buy a Friend'. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong ini rencananya akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Jin Se Yeon membicarakan berbagai hal menarik yang berkaitan dengan drama barunya yang berjudul "Born Again". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan aktor tampan Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk.

Jin Se Yeon berperan sebagai Jung Ha Eun yang hidup di tahun 1980-an. Dia digambarkan sebagai gadis yang menderita penyakit kardiomiopati dilatasi dan memiliki toko buku bekas bernama "Old Future". Selain Jung Ha Eun, Jin Se Yeon juga berperan sebagai Jung Sa Bin yang hidup di masa kini dan bekerja sebagai instruktur arkeologi.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Jin Se Yeon mengungkapkan alasannya tertarik dengan drama ini. "Ketika aku pertama kali membaca naskah, aku benar-benar bisa membayangkan lokasi dan latar belakang drama, dan setiap karakternya terasa hidup. Aku juga benar-benar tertarik dengan konsep menawan dari para jiwa yang terhubung," tutur Jin Se Yeon.

Dia juga menggambarkan perbedaan dua karakter yang diperankannya. "Penampilan dan kepribadian mereka sangat berbeda. Ha Eun adalah gadis yang feminin, memiliki kepribadian yang tenang dan selalu mengenakan rok. Sedangkan Sa Bin adalah gadis yang lebih bersemangat, sedikit aneh dan selalu memakai celana yang nyaman," ungkapnya.


"Tapi keduanya memiliki pemikiran yang sama pada jiwa seseorang. Mereka serupa dalam caranya tidak memiliki prasangka terhadap orang lain dan mereka juga memperlakukan orang lain dengan cara yang sama," jelasnya.

"Aku pikir 'Born Again' adalah drama dengan genre yang unik. Ini adalah kisah tentang bagaimana jiwa dan reinkarnasi menghubungkan masa lalu dan masa kini, jadi ini adalah proyek jenis baru. Kalian akan menyaksikan kisah penuh ketegangan dari tiga orang yang berasal dari masa lalu dan tiga orang di masa kini yang bertemu dan terhubung. Tolong nantikan itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Born Again" menceritakan tentang detektif dan kekasihnya serta pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka sebenarnya telah berakhir 32 tahun yang lalu di tahun 1980-an, namun takdir mereka ternyata masih terkait saat dilahirkan kembali.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "How to Buy a Friend". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong ini akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru