Ersa Mayori Rajin Masak Sejak 'Di Rumah Aja', Tapi Kesulitan Lakukan ini
Instagram/ersamayori
Selebriti
Seleb vs Corona

Ersa Mayori belum lama ini membagikan sebuah potret yang memperlihatkan dirinya sedang memasak di dalam dapur. Ersa pun mengaku menjadi rajin memasak setelah #dirumahaja.

WowKeren - Pandemi virus corona memang membuat Pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan karantina diri guna menekan penyebaran wabah tersebut. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh sederet selebriti, termasuk pembawa acara Ersa Mayori.

Ersa mengaku harus melakukan berbagai kegiatan sebagai ibu seperti memasak. Ersa bahkan menjadi rajin memasak setelah ia meliburkan sang asisten rumah tangga.

"Masak apa hari iniiii?? Selama #dirumahaja jadi rajin masak tiap hari. Mbak yang biasa masak emang ngga tinggal disini, biasanya dateng harian. Dua minggu belakangan udah kita liburin, jadi ya emang musti masak sendiri," tulis Ersa pada hari ini, Rabu (8/4).

Berbagai cara pun dicoba oleh Ersa untuk menghidangkan makanan bagi keluarganya. Ersa juga terkadang harus mengarang bebas setelah melihat bahan-bahan makanan yang terbatas di dalam dapurnya.

"Tiap hari browsing resep atau nekat ngarang pake bahan yang ada di rumah. Kalo lagi bosen sesekali masak pake jempol juga alias order online," cerita Ersa.



Meski begitu, Ersa merasa bahwa memasak itu sangat menyenangkan. Namun, ia mengaku kesulitan saat menyiapkan bahan makanan sekaligus mencuci piring.

"Hihi. Ternyata masak tuh menyenangkan yaa. Aku happy! Yang repot nyiapin bahan dan cuci piringnya. Betul apa betul?" tutup Ersa.

Unggahan itu tentu mendapatkan tanggapan dari para warganet. Banyak dari mereka mengatakan setuju seperti pengalaman yang dialami oleh Ersa.

"Betulll pake bangettt.. selesai masak liat cucian piring duhh males banget," kata salah satu netter. "Nyiapin bahan dan masaknya enak.. Cuci piringnya itu yang ngeselin," tambah netter lain. "betul pake bangettttt.....tapi makannya lebih terasa nikmaaat, walaupun cuma tempe orek. betul apa betuuuul? hehehe," sahut netter yang lain. "Betul bingit mba heheh," ucap netter lain.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts