Hyelim Eks Wonder Girls Beber Rasanya Muncul Bareng Pacar di 'Don't Be Jealous'
TV

Dalam episode terbaru 'Don't Be Jealous', Hyelim dan Shim Min Chul tak segan membeberkan bagaimana mereka bertemu, perasaan tentang go public dan masih banyak lagi.

WowKeren - Hyelim beberapa waktu lalu mengaku telah memiliki kekasih yang merupakan atlet taekwondo bernama Shin Min Chul. Yang menarik, mantan member Wonder Girls dan kekasihnya itu setuju untuk muncul dalam program "Don't Be Jealous".

Kemunculan Hyelim dan Shim Min Chul ditayangkan "Don't Be Jealous" pada Senin (6/4). Pasangan kekasih selama 7 tahun ini bahkan tak segan membeberkan bagaimana mereka bertemu, perasaan tentang go public dan masih banyak lagi.


Setelah episode itu tayang, Hyelim buka-bukaan pada media setempat soal kemunculannya di "Don't Be Jealous". "Ada tanggapan panas dari orang-orang di sekitarku mengenai kemunculanku di program itu. Di tengah dukungan semua orang, kupikir aku akan bisa syuting dengan lebih nyaman," ungkap Hyelim.

Meskipun Shin Min Chul bukan seorang selebriti, Hyelim mengungkapkan bahwa sang pacar dengan senang hati memutuskan untuk tampil di program tersebut. "Jujur, tidak ada masalah besar. Karena ini sangat baru bagi kami, kami merasa lebih terpesona dan bersemangat tinggi," sambung Hyelim.

Hyelim juga menyebutkan alasannya jatuh cinta pada Shin Min Chul. "Aku jatuh cinta pada seberapa bisa diandalkan, konsisten dan tulusnya dia. Dia adalah seseorang yang kusukai semakin lama seiring berjalannya waktu. Karena kami telah berpacaran selama tujuh tahun, aku ingin menunjukkan pacarku, yang telah menjadi bagian dari hidupku," imbuh Hyelim.

"Aku ingin berkencan di depan umum ketika merasa yakin tentang pasanganku. Butuh waktu untuk membangun keamanan itu, tetapi sekarang setelah aku siap secara emosional, kami dengan senang hati memutuskan untuk go public. Karena ingin menunjukkan sisi diriku yang jujur dan baru kepada banyak orang, aku memutuskan untuk juga mengungkapkannya di sebuah program," tambah Hyelim.

Hyerim juga berbagi bahwa dia ingin dengan tulus menunjukkan realitas hubungan sepasang kekasih. "Kupikir kita akan menunjukkan gaya hidup yang sederhana di mana kita lebih suka kencan kecil, bukan yang mewah. Daripada pasangan selebriti, kami ingin dilihat sebagai pasangan yang ramah. Kami berharap masyarakat akan memperhatikan kami dengan baik," pungkas Hyelim.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts