L dan Shin Ye Eun Dibocorkan Bakal Kencan Manis di Rumah 'Meow The Secret Boy'
TV

L dan Shin Ye Eun menjalani proses syuting adegan mesra ini di Paju Provinsi Gyeonggi pada 29 Desember 2019 kemarin. Mereka menunjukkan chemistry yang sempurna sejak latihan.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (8/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Di episode sebelumnya, Hong Jo (L) mengetahui bahwa Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) akan mengirimnya pergi ke pemilik baru, jadi dia berjuang untuk tidak ditinggalkan dengan mempertahankan sosok "manusia"-nya. Untungnya, Kim Sol Ah mengingat kembali kenangan-kenangan penting yang dia bagikan dengannya dan menyatakan tidak dapat mengirim kucingnya pergi.


Dalam foto adegan terbaru, Kim Sol Ah dan Hong Jo sedang menikmati "kencan rumah". Mereka sedang membaca buku komik ketika tiba-tiba melakukan kontak mata. Hong Jo menatapnya dengan senyum hangat dan Kim Sol Ah menjadi mata terbelalak saat wajahnya memerah karena malu.

Ketika Kim Sol Ah tertidur di tengah membaca buku komik, Hong Jo menatapnya dengan senyum bahagia. Pemirsa pastinya sangat ingin mengetahui bagaimana romansa mereka akan berkembang lebih lanjut di episode berikutnya.

L dan Shin Ye Eun Dibocorkan Bakal Kencan Manis di Rumah \'Meow The Secret Boy\'

Source: Naver

L dan Shin Ye Eun menjalani proses syuting adegan mesra ini di Paju Provinsi Gyeonggi pada 29 Desember 2019 kemarin. Mereka menunjukkan chemistry yang sempurna sejak latihan hingga menarik kekaguman dari kru produksi. Kedua aktor mendiskusikan psikologi karakter masing-masing secara mendalam dan kemudian berpisah sebentar untuk terjun ke dalam peran mereka sebelum syuting secara resmi.

L dan Shin Ye Eun dengan indah menyelesaikan momen di mana mereka melihat ke arah yang berbeda dan kemudian mengunci pandangan. L menatap Shin Ye Eun dengan mata penuh cinta, sementara ekspresi Shin Ye Eun berubah dengan berbagai emosi yang dirasakan oleh karakternya pada saat itu. Pembuatan film berlangsung dengan cepat dan diakhiri dengan suara "cut" ceria sutradara.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi mengungkap, "L dan Shin Ye Eun bercanda seperti teman, tapi begitu tanda mulai syuting diberikan, mereka menampilkan semangat profesional untuk menciptakan adegan romantis. Roman akan berkembang dari adegan pertama pada episode yang ditayangkan pada tanggal 8 April (hari ini). Tolong nantikan itu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts