Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun Dipastikan Bakal Terlibat Cinta Segitiga di Drama JTBC
TV

Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun telah dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Chances of Going from Friends to Lovers'. Ingin tahu seperti apa rincian lengkap peran mereka?

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Chances of Going from Friends to Lovers". Karena itulah tim produksi mulai mengumumkan jajaran pemain utamanya.

Sebelumnya, idol sekaligus aktor tampan Dongjun telah mengkonfirmasi perannya dalam drama ini. Kini tim produksi kembali mengumumkan dua pemeran utama lainnya, yakni Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun.


"Chances of Going from Friends to Lovers" adalah drama percintaan remaja antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun keduanya sama-sama menyembunyikan perasaannya dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Ong Sung Woo akan berperan sebagai Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Hidupnya sangat tenang hingga Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) akhirnya menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

"Aku gugup sekaligus bersemangat untuk menyapa pemirsa tahun ini dengan proyek dan karakter baru. Tolong nantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon dalam drama yang penuh dengan warna-warni pemuda. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian citra diriku yang lebih baik," tutur Ong Sung Woo.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya yang menjanjikan demi menjadi seniman kaligrafi. Ketika Lee Soo dan Ohn Joon Soo memasuki kehidupannya, hatinya mulai berubah.

"Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa menyapa kalian lagi dengan proyek baru. Aku senang bisa mengerjakan sebuah drama yang hangat saat hari semakin hangat. Aku akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan dan dukungan yang telah ditunjukkan orang-orang kepadaku. Aku akan bekerja keras untuk menumbuhkan level lain sebagai aktris," terang Shin Ye Eun.

Sedangkan Dongjun akan berperan sebagai Ohn Joon So, seorang pria yang hadir di kehidupan Kyung Woo Yeon seperti sebuah takdir. Dia digambarkan sebagai CEO kaya yang tampan, pria berpendidikan serta berkepribadian baik. Dia menutup hatinya untuk cinta karena memiliki pengalaman menyakitkan dengan cinta pertamanya. Namun setelah bertemu dengan Kyung Woo Yeon, dia mulai merasakan jantungnya kembali berdetak.

"Ketika aku pertama kali menerima naskah, aku senang bisa bertemu dengan karakter yang berbeda dari yang pernah ku mainkan sebelumnya. Karena aku akan berperan di proyek yang baik, aku ingin menggambarkan Ohn Joon Soo yang hangat dan lembut ini ke kehidupan semaksimal mungkin," ujar Dongjun.

Sementara itu, "Chances of Going from Friends to Lovers" akan digarap oleh sutradara Choi Seung Bum yang sebelumnya sukses dengan "My ID is Gangnam Beauty". Naskahnya akan ditulis oleh Jo Seung Hee, yang memenangkan kontes menulis naskah drama JTBC 2017. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

You can share this post!