Jadi Hot Topic Gara-Gara Fancam Viral, 'Love Shot' Disebut Jadi Era Legendaris Kai EXO
Musik

Kai menjadi sorotan para netizen di situs Pann. Sebuah postingan menyoroti tiga fancamnya selama masa promosi 'Love Shot' yang jadi viral dan kini telah mengumpulkan lebih dari 4 juta view.

WowKeren - Pada Desember 2018. EXO merilis album repackage kelima bertajuk "Love Shot" yang memuat title track berjudul sama. Selama masa promosi album tersebut, grup beranggotakan 9 orang itu sempat tampil di acara-acara musik selama sepekan.

Baru-baru ini, Kai menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan menyoroti tiga fancamnya selama masa promosi "Love Shot" yang jadi viral dan kini telah mengumpulkan lebih dari 4 juta view.


Salah satu dari tiga fancam tersebut adalah performance EXO di "Music Bank" saat Kai mengenakan setelan jas merah. Sedangkan dua yang lain sama-sama diambil di acara "0 x FESTA" yang merupakan showcase comeback EXO.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Kai merupakan idol cowok SM dengan view fancam terbanyak. Postingan ini pun turut mendapat perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

Kai

Source: Pann

"Dia bukan hanya center EXO, dia juga mewakili Korea dengan performance solonya di upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang. Dia juga model global Gucci. Dia punya semuanya..."

"Fancam Kai adalah favoritku."

"Aku juga nonton fancam Kai saat masa promosi Love Shot'."

"Dia punya view fancam terbanyak di Facebook. Dia benar-benar legendaris di era itu, video paling legendaris kedua adalah fancam 'Tempo' di mana dia pakai topi bucket."

"Setiap kali aku melihatnya menari, hatiku hampir meledak."

"Dia dancer terbaik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts