'Record of Youth' Rilis Detail Karakter Park Bo Gum dan Park So Dam, Begini Reaksi Netizen
TV

Drama tvN 'Record of Youth' bakal menceritakan tentang anak muda di generasi saat ini, yang hidup di dunia di mana 'sendok' yang mereka miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu.

WowKeren - "Record of Youth" (judul terjemahan) sejak awal Januari lalu sudah mengonfirmasi akan dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok. Drama tvN itu pun pada Kamis (9/4) dilaporkan sudah memulai proses syuting.

Laporan ini juga dibarengi dengan deskripsi cerita dan detail karakternya. "Record of Youth" bakal menceritakan tentang anak muda di generasi saat ini, yang hidup di dunia di mana "sendok" yang mereka miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meskipun demikian, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju dengan impian.


Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam bakal memainkan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi seorang penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Kemudian Byun Woo Seok akan memerankan karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang adalah sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa dia dilahirkan. Dia baik dan sopan, tetapi dia juga memiliki daya saing yang kuat.

Won Hae Hyo bekerja sekeras yang dia bisa ketika dia mengerjakan sesuatu yang dia sukai, jadi dia membencinya ketika orang mengatakan bahwa dia mendapat keuntungan karena dia dilahirkan dengan "sendok emas" di mulutnya.

Deskripsi dan detail karakter "Record of Youth" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Aku ingin melihat masa modern anak muda bersama Park Bo Gum. Aku menantikanmu melakukannya bersama Park So Dam," tulis seorang netizen.

"Ah aku tidak sabar menanti karakter Park Bo Gum kali ini," sambung yang lain. "Nama karakter Sa Hye Jun sungguh indah. Aku sangat menantikannya saat mendengar kalau ini Park Bo Gum," sahut netizen lain. "Woah, aku rindu Park Bo Gum. Ini akan jadi hits," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Record of Youth" bakal disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho yang membesut "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra" dan "Watcher". Sedangkan naskahnya ditulis Ha Myung Hee pembesut "Doctors", "High Society" hingga "Degree of Love". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts