Jadi Pelakor di 'The World Of The Married', Akting Han Seo Hee Jadi Perbincangan Netizen Korea
Official JTBC
TV

Di drama 'The World Of The Married', Han Seo Hee berperan sebagai wanita simpanan dari pria beristri. Nah baru-baru ini netizen Korea membicarakan akting Han Seo Hee saat menjadi selingkuhan. Penasaran seperti apa perbincangan mereka?

WowKeren - Aktris cantik Han Seo Hee ikut ambil bagian dalam drama JTBC yang berjudul "The World Of The Married". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai putri dari keluarga kaya raya yang bernama Yeo Da Kyung. Sayangnya, Yeo Da Kyung adalah seorang pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Yeo Da Kyung tidak peduli dengan perasaan istri dan anak Lee Tae Oh dan tetap menjalin hubungan rahasia dengannya. Mirisnya, hubungan perselingkuhan mereka sering diwarnai dengan adegan intim hingga menyebabkan Yeo Da Kyung hamil di luar nikah.


Akting Han Seo Hee sebagai pelakor dalam drama ini sendiri menjadi headline dalam sejumlah media. Pasalnya ia tak segan menampilkan akting yang berani dan rela beradegan panas dengan aktor yang usianya jauh di atasnya.

Selain itu, beberapa netizen juga mengaitkan akting Han Seo Hee dengan foto-foto masa lalunya saat ia masih memiliki tato dan merokok. Ada yang memuji kemampuan aktingnya, ada pula yang menyindir dan mengaitkan aktingnya dengan masa lalunya. Simak perbincangan netizen Korea soal akting Han Seo Hee berikut ini.

Han Seo Hee

Netizenbuzz

"Dia hanya seorang wanita yang berakting dengan baik. Apa bedanya jika dia punya tato dan merokok di masa lalu atau sekarang? Apa masalahnya dengan kalian? Aku tidak mengerti. Dia tidak menyakiti siapa-siapa," tulis seorang netter. "Apa bedanya jika kalian merokok dan mentato tubuh saat dewasa? Perhatikan saja hidupmu sendiri. Han Seo Hee kamu cantik. Kamu juga pandai berakting," imbuh netter yang lain. "Dia cantik sekali... Hati dan wajahnya," kata netter yang lain.

"Aku tidak tahu jenis ekspresi apa itu, tapi itu sepertinya tidak alami. Tapi aku pikir itu juga bukan operasi plastik," ujar netter yang lain. "Tidak heran aktingnya sangat alami... Pada dasarnya dia hanya memerankan dirinya yang sebenarnya," timpal netter yang lain. "Kamu tidak membutuhkan banyak pelajaran akting sejak awal," sahut netter yang lain. "Aku tidak tahu tentang aktingmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The World Of The Married" selalu mencetak rating yang tinggi setiap kali tayang. Rating episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (4/4) lalu bahkan mencapai angka 11,9 persen, sebuah perolehan yang cukup tinggi untuk TV kabel seperti JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts