Jimin AOA Tulis Pesan Cinta Untuk Mendiang Ayah Yang Meninggal Akibat Serangan Jantung
Selebriti

Beberapa hari setelah kematian sang ayah, Jimin memposting foto bagian belakang ayahnya dan menulis pesan cinta. Postingan Jimin ini juga dikomentari member AOA.

WowKeren - Jimin AOA saat ini tengah diliputi rasa duka karena kematian sang ayah pada 3 April lalu. Menurut pernyataan resmi FNC Entertainment, ayah dari idol kelahiran 1991 itu baru saja meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Ayah Jimin meninggal dunia hari ini karena serangan jantung. Jimin saat ini sedang berada di rumah duka bersama keluarganya," ujar perwakilan FNC Entertainment. Rumah duka untuk mendiang ayah Jimin sendiri bertempat di sebuah rumah sakit di Provinsi Gyeonggi.

Beberapa hari setelah kematian sang ayah, Jimin membagikan foto menyentuh di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Come See Me" itu memposting foto bagian belakang sang ayah dan menulis pesan cinta.

"Untuk ayahku yang kucintai. Aku akan menjadi putri yang tidak akan menyimpang dari harapanmu! Aku mencintaimu ayah! Aku bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama ayahku," tulis Jimin.


Postingan Jimin ini juga langsung dikomentari oleh Chanmi, rekan sesama member di AOA. "Jimin bayi kami yang berharga, aku mencintaimu," tulis Chanmi.

Kabar meninggalnya ayah Jimin karena serangan jantung turut membuat publik terkejut. Banyak netizen yang mengucapkan belasungkawa serta memberikan semangat untuk idol yang memulai karirnya pada 2012 itu.

"Semoga dia beristirahat dalam damai. Tabahlah...," tulis seorang netizen. "Banyak kasus serangan jantung belakangan ini. Aku pikir itu karena perubahan suhu yang ekstrem antara siang dengan malam. Mandi dengan air hangat dan pertahankan suhu tubuh kalian," sambung yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru