'Find Me in Your Memory' Umumkan Tunda Jadwal Tayang Demi Pemilihan Umum
Official MBC
TV

Drama MBC 'Find Me in Your Memory' menceritakan kisah cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Find Me in Your Memory". Pasalnya drama MBC yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young itu mengumumkan penundaan jadwal tayang.

"Find Me in Your Memory" seharusnya menayangkan episode terbaru pada 15 April mendatang. Namun episode terbaru drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan ditunda demi siaran pemilihan umum.


Episode yang ditunda penayangannya itu akan tayang pada 16 April. "(Drama) itu akan ditayangkan pada 16 April seperti biasa. Kami meminta pengertian para penonton," ungkap pihak produksi "Find Me in Your Memory".

"Find Me in Your Memory" sendiri menceritakan kisah cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan antara Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).

Lee Jung Hoon mampu mengingat semua hal termasuk kenangan menyakitkan di mana sang kekasih meninggal di hadapannya. Sedangkan Yeo Ha Jin melupakan ingatan kematian sang sahabat demi bisa melanjutkan hidup.

"Find Me in Your Memory" pada Kamis (9/4) malam ini bakal menayangkan episode terbaru yang akan munjukkan perkembangan hubungan Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin yang semakin dalam meski awalnya mereka hanya berpura-pura.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" pada episode sebelumnya yang ditayangkan Rabu (8/4) berhasil mengalami kenaikan rating hingga memecahkan rekor penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jinhyuk tersebut mencatat angka 4 persen dan 5,4 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts