Visual Go Ara Jadi Perbincangan Usai Muncul Sebagai Cameo di 'Hospital Playlist'
Naver
TV

Go Ara muncul dalam 'Hospital Playlist' pada episode kelima yang tayang Kamis (9/4). Bintang drama 'Haechi' itu berperan sebagai aktris top mantan kekasih Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

WowKeren - Go Ara ternyata ikut ambil bagian dalam drama "Hospital Playlist". Namun bukan sebagai pemain, aktris kelahiran tahun 1990 itu hanya muncul sebagai cameo.

Go Ara muncul dalam "Hospital Playlist" pada episode kelima yang tayang Kamis (9/4). Bintang drama "Haechi" itu berperan sebagai aktris top yang merupakan mantan kekasih Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).


Laporan menyebutkan jika Go Ara setuju menjadi cameo atas request dari sutradara Shin Won Ho yang bekerja sama dengannya dalam "Reply 1994". Meski hanya muncul selama satu menit, kemunculan bintang drama "Ms. Hammurabi" berhasil menjadi perhatian penonton.

Netizen Korea Selatan bahkan kompak memuji habis-habisan visual Go Ara. Bintang drama "Black" itu bakal muncul lagi dalam "Hospital Playlist" episode keenam yang tayang pada 16 April mendatang.

"Go Ara sangat cantik. Dia menjadi lebih cantik dan cantik lagi," tulis seorang netizen. "Go Ara sangat cantik di kamera. Kupikir kameranya menggunakan sesuatu yang lain," sambung netizen lainnya. "Seperti sudah diduga, Go Ara adalah Go Ara," sahut netizen lain.

"Aigooo, putri kami. Sangat cantik," imbuh netizen lain. "Ini adalah cara terbaik untuk melihat visual Go Ara," sela yang lain. "Dia sangat cantik, pekerja keras dan menyenangkan dan dia dibilang punya kepribadian yang bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" episode terbaru berhasil mencetak rekor baru menembus rating 10 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok itu sukses mencapai rating 11,3 persen. Apakah kamu menonton setia drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts