Kim Bum Setuju Bintangi Drama 'The Tale of Gumiho', Ini Detail Perannya
Naver
TV

'The Tale of Gumiho' menceritakan kisah Yi Yeon (Lee Dong Wook), gumiho laki-laki yang telah menetap di kota dan sutradara tak kenal takut (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

WowKeren - Fans setia Kim Bum mendapat kabar gembira. Pada Jumat (10/4), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1989 itu sudah setuju comeback akting lewat drama "The Tale of Gumiho" (judul terjemahan).

Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh tvN yang menyatakan jika Kim Bum akan beradu akting dengan Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah. Ini menjadi drama pertama Kim Bum setelah keluar dari wamil dan sejak membintangi proyek drama 4 tahun silam.

Digambarkan sebagai "melodrama fantasi urban", "The Tale of Gumiho" akan menceritakan kisah Yi Yeon (Lee Dong Wook), gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang telah menetap di kota dan sutradara tak kenal takut (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Kim Bum akan memainkan peran Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Digambarkan sebagai gumiho paling berbahaya yang pernah ada, Yi Rang memiliki penghinaan mendalam bagi manusia meskipun tinggal di antara mereka.


Yi Rang sesekali akan menggoda manusia dengan berjanji untuk mengabulkan keinginan mereka. Namun manusia yang tergoda pada akhirnya harus membayar mahal. Mengiringi pengumuman konfirmasi Kim Bum, produser "The Tale of Gumiho" juga membuat pernyataan menarik lainnya.

"Kim Bum, yang kembali ke layar kecil setelah empat tahun, akan membuat transformasi yang mengejutkan melalui aktingnya dalam 'The Tale of Gumiho'. Saat Kim Bum memiliki kelembutan dan kekuatan di antara karakternya, mohon nantikan penggambarannya tentang gumiho Yi Rang," ungkap produser.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" bakal disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan naskahnya digarap oleh Han Woo Ri. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama mengerjakan drama "Children of a Lesser God" OCN. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran tahun 2020 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru