'The World of the Married' Bakal Rilis Versi Penuh Dari Episode Rated-19
JTBC
TV

'The World of the Married' mendapat rated-19 untuk enam episode awal karena akan menampilkan banyak adegan ranjang panas. Namun kini versi penuhnya akan dirilis.

WowKeren - "The World of the Married" kini tengah menghibur penonton di slot Jumat - Sabtu malam JTBC. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae cs itu mendapat rated-19 untuk enam episode awal karena akan menampilkan banyak adegan ranjang panas.

Meski sudah diberi rated-19, penayangan "The World of the Married" masih harus dipotong beberapa adegan agar memenuhi standar penyiaran. Namun, drama JTBC ini akan merilis versi penuhnya.

Menurut laporan media setempat pada Kamis (9/4), layanan streaming online WATCHAPLAY mengumumkan akan merilis "The World of the Married" versi penuh tanpa mengalami pemotongan mulai 10 April, hari ini.

"The World of the Married" sendiri merupakan drama remake dari seri populer BBC "Doctor Foster" yang fokus menceritakan rumah tangga dan karier Jin Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang terlihat punya kehidupan sempurna.


Segalanya menjadi rumit setelah Jin Sun Woo mengetahui bahwa suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) tega berselingkuh dengan wanita yang lebih muda dan cantik yakni Yeo Da Kyeong (Han So Hee). Sang suami mengaku mencintai Jin Sun Woo dan Yeo Da Kyung sama besarnya.

"The World of the Married" sendiri sejak awal tayang selalu mencetak rekor tinggi bahkan menembus rating dua digit hanya dalam empat episode awal penayangan. Drama ini mencetak rekor tertinggi mencapai 11,9 persen.

Sementara itu, alur "The World of the Married" juga dibanjiri komentar positif netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian sekaligus dugaan jika drama ini bisa mengikuti jejak kesuksesan "SKY Castle".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel