Suami Sandra Dewi Beli Mesin Timezone Buat Anak Saat Corona, Harganya Bikin Menjerit
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap kalau sang suami, Harvey, membelikan mainan mesin basket agar anak tetap aktif dan tak bosan harus selalu di rumah. Namun hadiah itu rupanya sukses menuai reaksi heboh netter.

WowKeren - Para orangtua mulai pusing mengatasi rasa bosan anak-anak mereka. Maklum saja, hingga kini sekolah belum bisa aktif karena dampak penyebaran virus Corona.

Namun hal tersebut tak terjadi pada Sandra Dewi. Sebagai kalangan artis tajir melintir, Sandra dan suaminya, Harvey Moeis, justru memanjakan anak mereka dengan membeli hadiah mahal.

Sandra dan Harvey rupanya membelikan mesin Timezone basketball arcade buat Raphael. Ini demi mengusir rasa bosan Raphael yang tak bisa pergi dari rumah.

"Olahraga dulu..Ada yang happy, pagi abis sarapan, sebelum mandi, main sampe mandi keringat hihihi padahal bola super berat dan gede .. lebih gede dr orangnya 🀣 #dirumahaja#raphaelmoeis#27monthsold," kata Sandra. "Happy me #raphaelmoeis#27monthsold," demikian unggahan di postingan akun Raphael.


Raphael tampak kece dengan kostum ala pemain basket. Ia bersemangat bermain sambil ditemani sang ayah.

Video Raphael Main Basket

Melihat hadiah dari Harvey, fans langsung melongo. Ini karena netter awalnya mengira Sandra nekat mengajak anak-anaknya main Timezone di mal.

Harga Mesin Timezone

Sumber: Marketplace

Saat tahu fakta sebenarnya, fans kagum dengan sikap Sandra serta Harvey. Mereka muji keduanya tak pelit merogoh kocek puluhan juta demi menyenangkan Raphael. Harga mesinnya sendiri diperkirakan mencapai Rp37 juta.

"Kirain jalan2 ke Timezone. minta di bully ya, gitu pikirku. ternyata dibeli dong mainannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gila bgt hahahaaa," seru netter. "Anak ay dari kemarin minta main Timezone, gue bilang ntar ya bang Corona kelar kita main Timezone. Laahh doi, anak minta main Timezone, Timezone nya dibawa kerumah😭 bayar listriknya berapa duit itu," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait