Ingin Syuting 'Hello, Daniel' Season 2, Kang Daniel Ngebet Kunjungi Negara Ini
TV

Dalam siaran khusus 'Hello, Daniel' baru-baru ini, Kang Daniel mengungkapkan keinginannya tentang produksi musim kedua program ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kang Daniel membintangi reality show singkat dari SBS F!L yang berjudul "Hello, Daniel". Di program ini sendiri Kang Daniel melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Amerika.

Dalam siaran khusus program tersebut, Daniel mengungkapkan keinginannya untuk terlibat dalam produksi musim keduanya. "Aku tidak tahu kapan musim kedua akan datang, tapi aku ingin melakukannya," ujar mantan member Wanna One tersebut.

Kang Daniel berharap dia bisa menjelajahi Chili jika program ini memproduksi musim kedua. Pasalnya dia memiliki pengalaman yang membahagiakan saat mengunjungi negara tersebut sebelumnya.

"Situasi saat ini adalah.... Jika (ada musim kedua), aku ingin pergi ke tempat-tempat seperti Chili dan menghabiskan satu hari di perkebunan anggur. Aku pernah ke Chili untuk konser dan aku memiliki waktu luang di hari berikutnya. Aku makan anggur Chili dan aku berbaring di taman dan itu sangat baik. Aku bisa merasakan sesuatu yang berbeda, seperti perasaan negara, pemandangan dan aroma yang diberikan oleh perkebunan anggur," kenangnya.


Ingin Syuting \'Hello, Daniel\' Season 2, Kang Daniel Ngebet Kunjungi Negara Ini

Story Kpop

Idol kelahiran 1996 ini juga mengungkapkan harapannya untuk melakukan sesuatu yang baru di musim kedua "Hello, Daniel". Salah satunya adalah mengenakan jas yang bagus saat makan di restoran.

"Aku ingin mencoba sesuatu yang baru. Aku ingin pergi ke restoran mengenakan jas. Aku tidak pernah berjalan dengan setelan jas di Korea. Ada jas yang kusimpan, kukoleksi dan kubeli dengan uangku sendiri. Aku ingin memakainya dan pergi ke restoran lalu makan dan berjalan-jalan," harapnya.

"Aku rasa aku akan memikirkannya saat membuat keputusan seperti ini. Ketika aku melakukan kegiatan atau sesuatu, aku rasa aku akan memikirkan hal-hal yang ingin ku lakukan. Itu tidak terorganisir sekarang, aku tidak tahu kapan musim kedua akan tiba, tapi aku ingin melakukannya. Pada saat itu, aku ingin membawa dua carrier dan membeli apapun yang ingin kubeli dan mengambil apapun yang ingin ku ambil," pungkasnya.

Sementara itu, Kang Daniel baru saja comeback lewat mini album yang berjudul "CYAN" dengan title track "2U". Karena itulah idol kelahiran 1996 ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, termasuk tampil di berbagai acara musik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru