Seo Kang Joon Swag Tolak Permintaan Park Min Young di Lokasi 'When The Weather Is Fine'
JTBC
TV

VIdeo proses syuting 'When The Weather Is Fine' menampilkan momen saat Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan Mok Hae Won (Park Min Young) kencan di jalanan yang dipenuhi salju.

WowKeren - "When The Weather Is Fine" kembali merilis video proses syuting. Kali ini yang dirilis adalah momen saat Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan Mok Hae Won (Park Min Young) kencan di jalanan yang dipenuhi salju.

Video dibuka saat kedua pemeran utama "When The Weather Is Fine" itu sedang bersiap syuting dengan pengambilan gambar jarak jauh. Saat itu, Park Min Young mencoba menangkap salju yang jatuh dan membuat bola salju.

Park Min Young lalu memberi tahu Seo Kang Joon ada sesuatu di coat aktor ganteng tersebut. Seo Kang Joon pun berusaha membersihkannya dengan memakai salju yang ia ambil di pinggir jalan.

Sutradara kemudian memberi arahan pada Park Min Young dan Seo Kang Joon untuk menikmati pemandangan dan bersenang-senang di jalanan. Park Min Young menurut dengan melempar bola salju ke Seo Kang Joon yang tersentak ketakutan.


Menjelang akhir adegan, Park Min Young mulai melontarkan pertanyaan, "Apakah kamu ingin makan nasi mie?" Ketika mereka merekam adegan yang sama lagi, Park Min Young kembali bertanya, "Bisakah kamu membuatkanku cokelat panas?"

Namun, salah satu kru "When The Weather Is Fine" menyadari kalau Seo Kang Joon lupa mengenakan sarung tangannya lagi saat syuting, sehingga keduanya bersiap-siap untuk mengulangi lagi proses syuting.

Pada pengambilan gambar terakhir, Park Min Young berkata, "Bisakah kamu membuatkanku cokelat panas hari ini alih-alih kopi?" Kocaknya, Seo Kang Joon langsung menolak dengan gaya yang cukup swag, "Buat sendiri".

Mendengar penolakan itu, Park Min Young pun berkata imut, "Mengapa? Kamu harus meminumnya di hari bersalju seperti ini!". Namun Seo Kang Joon tak sempat menyahut karena sutradara sudah berkata, "cut" tanda proses syuting berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru