Surat Pribadi Putri Diana 30 Tahun Lalu untuk Polisi Inggris Terungkap ke Publik, Ini Isinya
Selebriti

Surat yang ditulis tangan pada 21 Juni 1989 itu dikirim oleh Diana pada Sersan George Plumb dari Kelompok Pelindungan Wlit Scitland Yard saat ulang tahun Pangeran William yang ketujuh.

WowKeren - Belum lama ini publik rupanya dikejutkan dengan beredarnya sebuah surat usang dari Princess of Wales, Putri Diana, yang ditulis pada tahun 1989 silam. Dilansir Marie Claire pada Senin (13/4), surat tersebut ditujukan untuk salah satu sersan polisi di Departemen Kepolisian Inggris.

Surat yang ditulis tangan pada 21 Juni 1989 itu dikirim oleh Diana pada Sersan George Plumb dari Kelompok Pelindungan Wlit Scitland Yard. Dalam surat tersebut, Putri Diana mengucapkan terima kasih lantaran para polisi Wlit Scitland Yard berhasil menghibur kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, dalam perayaan ulang tahun William yang ketujuh.

Bahkan William dan Harry sering berbicara tentang momen terindah yang mereka habiskan bersama sang ibunda di Istana Kensington, di mana salah satunya kenangan ulang tahun tersebut. Hal tersebut lah yang membuat Diana merasa sangat berterima kasih pada Sersan George Plumb dan seluruh jajarannya.

"Sersan Plumb yang terhormat, Anda dan tim Anda sangat baik datang ke sini, hari ini ulang tahun William. Saya tidak bisa mulai memberi tahu Anda, betapa senangnya pertunjukan yang diberikan kepada semua anak kecil dan ibu mereka," tulis Diana dalam surat tersebut, di mana ia menyertakan nama William dan Harry di bagian bawah surat.


Photo-INFO

Usut punya usut, surat tersebut secara detail berisi ucapan terima kasih pada seorang sersan karena telah menyelenggarakan pameran sepeda motor khusus untuk ulang tahun William ke-7. "Aku tahu betapa sibuknya kalian semua saat ini, jadi itu lebih berarti bagi kami bahwa kalian dan anak-anak sepeda motor bisa ikut serta dalam perayaan ulang tahun! Ini hadir dengan ucapan terima kasih kami sebesarnya," lanjut isi surat Putri Diana.

Photo-INFO

Surat tersebut ditulis di atas kertas melalui surat resmi Istana Kensington, lengkap dengan tanda tangan Putri Diana dan kedua putranya.

Namun saat ini, surat tulisan tangan dari Putri Diana tersebut tengah dilelang. Saat ini, kenangan Diana tersebut sedang dilelang secara online oleh William George yang ditutup pada 23 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts