Jisoo BLACKPINK Dihapus dari Daftar Aktris YG Stage, Fans Tuding Agensi Tak Mau Promosikan
Selebriti

Nama dan foto Jisoo sebelumnya disertakan dalam daftar aktor dan aktris YG Stage. Namun kini, profil Jisoo telah dihilangkan dari laman website anak agensi YG Entertainment itu.

WowKeren - Selama ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tak hanya aktif di bidang musik, tapi juga sudah menjajal bidang akting. Ia sempat menjadi model video musik iKON, juga tampil di drama berjudul "Arthdal Chronicles".

Nama dan foto Jisoo juga disertakan dalam daftar aktor dan aktris YG Stage (anak agensi YG yang mengurusi bidang akting) bersama selebriti terkenal lainnya seperti Choi Ji Woo dan Cha Seung Won. Namun kini, profil pelantun "Kill This Love" itu telah dihilangkan dari laman website YG Stage.

Jisoo

Source: Official Website

Hal tersebut disadari para penggemar belum lama ini. Mereka membandingkan laman website YG Stage yang lama di mana masih ada nama dan foto Jisoo dengan laman website yang sekarang saat Jisoo sudah dihapus.


Melihat ini, sebagian fans kembali mengungkit perlakuan YG Entertaiment kepada Jisoo yang dinilai tak adil. Agensi yang juga menaungi iKON itu dinilai tak memberikan dukungan untuk karir Jisoo di luar aktivitasnya sebagai member BLACKPINK.

Jisoo

Source: Official Website

Sebagian fans yang lain bertanya-tanya apakah Jisoo tak memperbarui kontrak dengan YG Stage, yang nantinya bisa jadi berujung dengan tak memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Namun hal ini tentu saja masih terlalu awal untuk dibahas.

"Kenapa YG tidak mempromosikan Jisoo sebagai aktris pendukung? Peran kecil pun akan membantu menaikkan profil dan popularitasnya," komentar fans. "Mungkin seharusnya Jisoo dulu menerima tawaran SM saja," kata fans lainnya. "YG tidak akan pernah membiarkan dia bersinar," ujar yang lain.

Sementara itu, banyak netizen yang mendukung agar Jisoo terjun ke dunia akting, mengingat dirinya dianggap memiliki visual yang cocok untuk menjadi aktris. Namun sejauh ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut banyak berfokus pada kegiatan BLACKPINK.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts