Suho EXO Malu Berat Saat Masa Lalunya sebagai Si Cantik Kim Junhee Dibahas
Selebriti

Salah satu video yang ditunjukkan kepada Suho adalah klip fancam saat ia tampil di konser 'SMTOWN Live Tour' 2014. Di sana, leader EXO itu mengcover lagu berjudul Something' milik Girl's Day.

WowKeren - Menyusul debut solonya, baru-baru ini Suho EXO tampil di seri klip "BOATTA" dari Studio K. Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut diajak melihat 6 video berbeda yang paling disukai fans lalu memilih sendiri favoritnya dari keenam video tersebut.

Salah satu video yang ditunjukkan kepada Suho adalah klip fancam saat ia tampil di konser "SMTOWN Live Tour" 2014. Di sana, leader EXO itu mengcover lagu berjudul "Something" milik Girl's Day seraya mengenakan kostum panggung ala girl grup tersebut.

Suho pun tampil habis-habisan dengan mengenakan dress merah dengan belahan tinggi yang mengekspos kakinya serta sepatu hak tinggi dan wig pendek. Tak sendirian, pelantun "Let's Love" itu tampil bersama Max Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior serta Minho SHINee.


Meski mengakui kalau sosok dalam video tersebut memang dirinya, Suho tetap bertanya-tanya apa kenapa dirinya sampai mau melakukan performance tersebut. Ia menganggap sosok di atas panggung tersebut adalah alter egonya yang bernama Kim Junhee.

Suho as Kim Junhee

Suho juga mengenang bagaimana netizen bertanya-tanya siapa cewek cantik berambut pendek saat menonton video performance "Something" di konser "SMTOWN" ini. Dengan bercanda, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu berkata, "Cewek itu aku, dasar berandal."

Sepanjang menyaksikan video dirinya sebagai Junhee, Suho nampak tak bisa menyembunyikan rasa malunya. Meski begitu, penyanyi yang debut pada 2012 itu tetap memberikan tepuk tangan atas performance-nya sendiri saat video selesai diputar, serta memuji visual Junhee.

Sementara itu, Suho merilis mini album debutnya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. ia berhasil meraih 3 trofi kemenangan di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" lewat title track "Let's Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait