Kang Mina Gu9udan Dikatai Munafik Usai Bahas Efek Buruk Diet
Selebriti

Kang Mina Gu9udan memberikan peringatan akan bahaya diet-diet tertentu lewat siaran live. Seorang penonton membahas diet sparkling water, yang dijawab oleh Mina berdasarkan pengalamannya.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh yang ideal ala selebriti bisa jadi merupakan sebuah keharusan bagi sebagian anak-anak muda di Korea. Tak sedikit dari mereka yang nekat mencoba berbagai metode diet yang tak baik untuk kesehatan.

Baru-baru ini, Kang Mina Gu9udan memberikan peringatan akan bahaya diet-diet tertentu lewat siaran live. Seorang penonton membahas diet sparkling water, yang dijawab oleh Mina berdasarkan pengalamannya.

"Aku sendiri sudah pernah mencoba diet itu jadi aku tahu kalau itu sangat tidak baik," kata Kang Mina. "Aku membicarakan diet itu untuk memberi tahu orang-orang agar tidak melakukannya, bukan untuk bilang, 'Semuanya, ayo lakukan'."

"Aku sedih setiap kali mendapat pertanyaan tentang diet. Kurus itu bukan standar kecantikan, kan? Cantik itu bukan selalu kurus dan tidak cantik juga bukan selalu gemuk," lanjutnya. Saat seorang penonton berkomentar, "Tapi aku tetap ingin kurus", Mina menjawab, "Kalau begitu silahkan jalani hidupmu seperti itu."

Kang Mina

Source: Sports World

Perkataan Mina ini pun menjadi perhatian serta mengundang banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru mengkritiknya karena dulu, Mina sempat diet ketat demi membuat bentuk tubuhnya menjadi lebih kurus.


"Lalu kenapa dia sendiri menurunkan berat badan sendiri? Hahaha."

"Kata-katanya tidak cocok dengan tindakannya... Dia seharusnya menggemukkan badannya lagi."

"Aku suka Mina tetapi perkataannya munafik. Dia menurunkan berat badan saat dia gemuk untuk menjadi lebih cantik. Dia bisa mengatakan hal ini kalau dia kembali ke berat lamanya."

"Kenapa sikapnya seperti ini pada seseorang yang ingin kurus ketika dia sendiri menjalani diet ketat untuk menghasilkan lebih banyak uang?"

"Sepertinya orang-orang tidak mengerti apa yang dia katakan. Saat Kang Mina menjadi berita gara-gara diet sparkling water, dia menyadari betapa buruknya hal itu bagi kesehatannya dan betapa dia menyesalinya. Dia sekarang menjadi sedikit lebih gemuk sejak itu tapi dengan orang-orang bilang padanya bahwa mereka lebih suka 'kurus', dia ingin mereka memikirkan kembali apa yang mereka inginkan pada saat itu. Dia tidak bilang semua diet itu buruk, dia hanya bilang bahwa dia melakukan diet ekstrem sebagai selebriti dan lebih suka tidak merekomendasikan metode yang tidak sehat seperti itu kepada non-selebriti."

"Dia benar. Kita benar-benar harus menghilangkan anggapan bahwa kita hanya bisa cantik kalau kurus."

"Tapi mari kita jujur. Sebelum dia berat badannya turun, dia dibilang seperti Kim Jun Hyun sepanjang waktu. Baru setelah berat badannya turun, dia mulai mendapatkan pujian untuk penampilannya dan menghasilkan lebih banyak uang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel