Tampil Natural Saat Pemotretan Secara Virtual, Luna Maya Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Luna Maya melakukan sesi pemotretan secara virtual dengan menggaet fotografer kenamaan, Aldo Sinarta. Luna tampak menawan meski hanya mengenakan pakaian kasual, serta sinar matahari yang semakin menambah kecantikannya.

WowKeren - Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan di tengah pandemi Corona saat ini. Mulai dari memasak, membaca buku, menjahit, olahraga bahkan juga sesi photoshoot atau pemotretan bisa dilakukan di rumah saja. Seperti yang dilakukan oleh Luna Maya yang menjalani sesi photoshoot secara virtual bersama Fotografer Aldo Sinarta di halaman rumahnya.

Sebelumnya, penyanyi cantik Raisa sudah melakukan sesi pemotretan secara virtual. Raisa tampak cantik dengan dandanan naturalnya, dan tak lupa rambut panjang terurainya membuat netizen jatuh cinta. Kali ini, netizen kembali dibuat melongo dengan kecantikan Luna Maya dalam sesi photoshoot virtualnya.

Kegiatan sesi foto tersebut dibagikan Luna Maya dalam laman Instagramnya, Selasa (14/4). "PFH (Photoshoot From Home) with @aldosinarta. Thank You," tulis Luna Maya dalam keterangan unggahannya itu.

Menilik laman Instagram Aldo Sinarta @aldosinarta, dalam sesi pemotretan tersebut Luna tampil sederhana mengenakan busana kasual, seperti atasan sleeveless warna putih dengan bawahan celana kulot warna abu-abu. Pemeran film Suzanna ini juga membiarkan penampilan wajahnya natural tanpa makeup. Luna Maya pun hanya mengenakan aksesoris berupa kalung dengan liontin inisial namanya.


Secara teknis, Aldo Sinarta menggunakan aplikasi facetime yang bisa mengambil gambar meski tidak terhubung secara langsung. Sesi virtual memang sekilas terlihat mudah namun seperti dilansir dari laman Real Vision hal ini bisa jadi sangat menantang karena eksposur dan pencahayaan.

Postingan Luna itu langsung mendapatkan pujian. Banyak yang memuji kecantikan sang bintang.

"Woy kenapa cantk amat siiiihh," komen akun @im**. "Masya Allah kak Luna cantik bgt bidadari dunia ini mah," jelas akun @lia**. "Cantik bgt kak. Apalagi yg atas, kusuka ranbut pirangnya," timpal netter lain.

Selama berada di ruamh saja, Luna Maya mengatakan dirinya memang tidak lagi berpenghasilan. Ia pun mengatakan sempat kebingungan dengan banyaknya karyawan yang harus dibayar di rumah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru