Jung So Min Emosi di Foto Adegan 'Fix You', Kemampuan Akting Dipuji Staf Produksi
TV

'Fix You' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Meow The Secret Boy'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung So Min dan Shin Ha Kyun ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang.

WowKeren - KBS mulai menggencarkan promosi drama "Fix You" meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Jung So Min yang berperan sebagai Han Woo Joo.

Dalam foto adegan yang dirilis, Han Woo Joo terlihat menunjukkan beragam emosi. Dia tampak seperti wanita dingin yang memiliki kepribadian berapi-api.

Jung So Min Emosi di Foto Adegan \'Fix You\', Kemampuan Akting Dipuji Staf Produksi

KBS

Di satu foto, Han Woo Joo terlihat sedang minum sendirian. Meskipun dia tampak tenang, matanya menunjukkan emosi yang yang berbeda. Dia kemudian terlihat sedang berteriak marah pada seseorang di telepon. Kemarahannya ini tampak cukup kontras dengan ekspresi sebelumnya.


Bersama dengan dirilisnya foto ini, staf produksi "Fix You" juga memuji kemampuan akting Jung So Min. "Jung So Min benar-benar tenggelam dalam perannya sebagai Han Woo Joo dan mengekspresikan spektrum emosional yang luas melalui aktingnya. Dia akan memainkan karakter yang tidak dapat diprediksi yang belum pernah dilihat siapapun. Jadi tolong antisipasi itu," terang staf produksi.

Sementara itu, "Fix You" adalah drama penyembuhan tentang psikiater yang berusaha menyembuhkan orang dari luka emosional mereka. Ada seorang psikiater bernama Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya untuk membantu pasien.

Di sisi lain, ada aktris musikal yang sedang naik daun yang bernama Han Woo Joo (Jung So Min). Dia adalah gadis yang jujur dan berintegritas. Dia juga sangat mencintai pekerjaannya sebagai aktris musikal.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Meow The Secret Boy". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru