Jung Gun Joo Ungkap Pesona Karakternya di 'Oh My Baby', Seperti Apa?
tvN
TV

Baru-baru ini Jung Gun Joo membahas soal karakternya di drama baru tvN 'Oh My Baby'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Oh My Baby" di layar kaca, tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Mulai dari merilis foto adegan, poster hingga teaser yang lucu.

"Oh My Baby" sendiri menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Di sisinya ada tiga pria tampan, sehingga dia merasa kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.

Salah satu pria yang memasuki kehidupan Jang Ha Ri adalah Choi Kang Eu Tteum. Dia digambarkan sebagai karyawan baru di perusahaan tempat Jang Ha Ri bekerja. Choi Kang Eu Tteum adalah pribadi yang sangat bersemangat dan bermimpi menjadi pekerja yang paling terampil dan berbakat. Dia akan menampilkan pesonanya yang polos dan murni saat bersama dengan Jang Ha Ri yang merupakan atasannya.


Baru-baru ini Jung Gun Joo membahas soal karakteristik perannya di "Oh My Baby". Dia menyebut jika karakternya di drama ini adalah pribadi yang mempesona.

"Karyawan baru Choi Kang Eu Tteum adalah adalah karakter yang sangat cerdas. Meskipun dia mungkin secara tidak sengaja akan membingungkan orang-orang dengan kepribadiannya yang sangat optimis, tapi dia sangat mempesona hingga kalian tidak bisa membencinya," ungkap Jung Gun Joo.

"Aku bekerja keras untuk menunjukkan kepada pemirsa berbagai sisi karakterku, jadi ku harap kalian akan menunjukkan cinta kalian," imbuh bintang "Extraordinary You" tersebut.

Sementara itu, "Oh My Baby" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Memorist" yang dibintanginya Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts