Kecantikan Kim Tae Hee 16 Tahun Lalu Jadi Sorotan, Disebut Dewi Sesungguhnya
Selebriti

Kim Tae Hee dikenal sebagai salah satu aktris tercantik di Korea Selatan. Baru-baru ini netizen terpesona pada kecantikan istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu sejak 16 tahun lalu.

WowKeren - Kim Tae Hee dikenal sebagai salah satu aktris tercantik di Korea Selatan. Semua orang terpesona pada kecantikan istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu sejak 16 tahun lalu.

Baru-baru ini, seorang penggemar Kim Tae Hee berbagi kompilasi foto aktris dari drama "Love Story in Harvard" yang ditayangkan SBS pada 2004. Penampilannya dalam drama itu sering disebut sebagai waktu tercantik dari kehidupan pasca-debut Kim Tae Hee.


Bersama dengan foto-foto yang beredar, penggemar menulis, "Lihat foto-foto ini, teman-teman. Aku hanya ingin mengingatkan semua orang tentang betapa cantiknya Kim Tae Hee pada 2004."

Kecantikan Kim Tae Hee 16 Tahun Lalu Jadi Sorotan, Disebut Dewi Sesungguhnya

Source: SBS Star

Penggemar itu melanjutkan, "Kita semua tahu bahwa ini adalah saat kecantikan Kim Tae Hee begitu menonjol, kan? Dia dulu seorang dewi. Tapi jangan salah paham. Aku tidak mengatakan bahwa dia tidak cantik sekarang. Karena dia benar-benar masih seorang dewi!"

Seperti yang dikatakan penggemar, Kim Tae Hee tampak sangat cantik dengan matanya yang besar, hidung yang tajam, senyum cerah dan wajah mungil di foto-foto. Di bawah postingan ini, banyak orang meninggalkan komentar setuju dengan pernyataan pendukung.

"Aku 100 persen bersamamu. Tidak bisa dipercaya bahwa dia adalah seorang manusia, bagiku dia adalah dewi sesungguhnya," komentar netizen. "Sejujurnya aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari foto-foto ini. Maksudku, apakah dia nyata? Aku benar-benar tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia," tambah netizen lain. "Bagaimana bisa ada manusia yang secantik ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Tae Hee kembali ke dunia akting setelah melahirkan dua anak. Ia membintangi drama tvN tentang kehidupan berjudul "Hi Bye Mama".

Dalam drama tersebut, Kim Tae Hee memerankan Cha Yu Ri yang menjadi hantu sejak meninggal 5 tahun yang lalu. Ia meninggalkan suaminya, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anak mereka. Untuk menjadi manusia lagi, Cha Yu Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts