Syahrini Marah Ayah Angkat Mendadak ke Konsernya, Laurens: Akibatnya Saya Tidak di 'Kursi Incess'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ayah angkat Syahrini, Laurens menceritakan bahwa ia pernah kena marah saat datang ke acara konser 'The Jorney of Syahrini'. Akibatnya, Laurens tak diberi kursi paling depan.

WowKeren - Hubungan Syahrini dengan pria bule bernama Laurens terus membuat publik penasaran. Pasalnya Larens disebut-sebut menjadi ayah angkat Syahrini, namun hubungan keduanya dianggap terlalu mesra bak pasangan kekasih.

Meski Laurens telah memberikan klarifikasi, namun warganet masih memberikan tanggapan miring soal hubungan mereka berdua. Lantas baru-baru ini melalui akun Instagramnya @lionhk, Laurens kembali mencoba memberikan ulasan soal hubungannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Dalam ulasannya tersebut, Laurens menceritakan bahwa Syahrini pernah marah karena ia datang ke konser "The Jorney of Syahrini" tanpa sepengetahuannya. Hingga akhirnya ia tak bisa duduk di kursi paling depan.

"Sekitar Agustus 2018 lalu, saya berpikir untuk tinggal sampai setelah konser 'The Jorney of Syahrini'. Ketika Syahrini memperhatikan bahwa saya sudah ada di Jakarta, tanpa memberi tahu dia, dia marah kepada saya dan akibatnya saya tidak berada di "kursi incess"," papar Laurens.


Syahrini

Instagram

Sejak kejadian itu, komunikasi Syahrini dan Laurens mulai merenggang. Bahkan Syahrini tidak mengabarkan soal pernikahannya dengan Reino.

"Tetapi setelah itu proporsi menjadi dingin, tidak lagi seperti sebelumnya. Pada akhir 2018 kami saling mengirimkan harapan baik, dan itu sebenarnya adalah kontak terakhir saya dengan Syahrini," tambah Laurens. "Saya tidak diberi tahu tentang pernikahan dan tidak diundang untuk pernikahan."

Meski begitu, Syahrini pernah memberitahukan kepada Laurens bahwa ia sudah menemukan seoran pria yang baik. Bahkan isi pesan yang dikirimkan Syahrini pada 8 Agustus 2018 itu masih disimpan dengan baik oleh Laurens.

Sementara itu, netizen kini semakin bertanya-tanya mengapa Syahrini malah marah kepada Laurens saat datang ke konser tanpa memberitahukannya. "Kereeeeen kereeeeen kereeeeen , nyatah nyatah, bangke itu bakal ke bongkar nenek tini , mau ngelak gmn lgi km nenek gatel, Gund*k Gund*k , meki tua nyerobotan najong," komentar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru