Begini Perasaan Jo Jung Suk Pasca 'Aloha' OST 'Hospital Playlist' Sukses Puncaki Chart Musik
Musik

Selain menjadi salah satu jajaran utama drama tersebut, Jo Jung Suk juga diketahui turut menyanyikan OST drama itu yang berjudul 'Aloha'. Lagu itu lantas sukses besar di chart.

WowKeren - Aktor Jo Jung Suk saat ini diketahui sedang sibuk promosi drama terbarunya yang bertajuk "Hospital Playlist". Dalam drama ini ia beradu akting bersama sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Jung Kyung Ho hingga Yoo Yeon Seok.

Selain menjadi salah satu jajaran utama drama tersebut, Jung Suk juga diketahui berpartisipasi dalam OST-nya. Jung Suk turut menyanyikan OST drama itu yang berjudul "Aloha". Tak disangka, lagu itu sukses besar dan mendominasi chart musik di Korea.

Lagu ini dengan cepat mengambil peringkat pertama di tangga lagu setelah dirilis dan terus peringkat tinggi sejak itu. Bahkan 20 hari setelah lagu itu dirilis, "Aloha" meraih posisi pertama lagi di platform musik terbesar Korea, Melon.


"Aloha" adalah remake dari lagu tahun 2001 dengan judul yang dibawakan oleh trio bernama Cool. Itu adalah lagu yang hangat yang menampilkan suara Jo Jung Suk yang halus dan manis. Aktor ini lantas menanggapi keberhasilan lagu yang ia nyanyikan itu.

"Ini adalah lagu yang aku nyanyikan untuk drama dan aku tidak tahu itu akan menerima banyak cinta ini. Aku sangat senang dan berterima kasih," ungkapnya.

Lima lagu yang dirilis sejauh ini untuk soundtrack drama semuanya adalah remake dari lagu-lagu populer dari tahun 90-an dan awal 2000-an. Lima lagu itu menggambarkan cerita karakter utama ketika menghadiri sekolah kedokteran bersama di masa lalu.

Lima karakter tersebut diceritakan bersahabat dan menjadi dokter sukses di rumah sakit yang sama. Mereka juga tampil sebagai band dan kerap menampilkan lagu-lagu kenangan mereka semasa kuliah.

"Akhir-akhir ini aku memiliki pengalaman yang benar-benar baru melalui 'Hospital Playlist' sebagai rekan syutingku dan membawakan lagu-lagu yang disukai banyak orang. Sangat menyenangkan dan aku juga senang. Aku berharap energi ini dapat disampaikan pada banyak orang," lanjut Jo Jung Suk.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait