Ku Hye Sun Minta Maaf Saat Ditanya Soal Perceraian dan Ahn Jae Hyun, Kenapa?
Xportnews
Selebriti

Ku Hye Sun tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dalam sesi tanya jawab untuk pembukaan pertunjukan seni solo keduanya, 'Sail-Again and Again' hari ini, Sabtu (18/4).

WowKeren - Ku Hye Sun menyambut pers sebagai seorang seniman selama sesi tanya jawab untuk pembukaan pertunjukan seni solo keduanya, "Sail-Again and Again" yang diadakan hari ini, Sabtu (18/4). Ia kembali ditanya tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun yang penuh drama.

Ini menandai pertama kalinya Ku Hye Sun berbicara dengan pers langsung setelah mengajukan perceraian dengan Ahn Jae Hyun tahun lalu. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu ditanya apakah merasa gugup atau tidak.

"Aku kembali ke Korea setelah belajar di luar negeri dan menghabiskan waktu menonton acara seperti 'Mister Trot' dengan orangtuaku. Aku sangat menikmati menontonnya. Berkat acara tersebut, aku tidak merasa sangat tertekan tentang sesi tanya jawab ini," tuturnya.

Ku Hye Sun kemudian ditanya tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun yang hingga kini masih berlangsung. Alih-alih menjawab secara rinci seperti biasanya, ia mengatakan, "Daripada berpikir terlalu keras tentang itu, aku hanya berfokus pada rasa sakit dan pada diriku sendiri."


Ku Hye Sun melanjutkan, "Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus menjawab pertanyaan tentang orang itu (Ahn Jae Hyun) hari ini, tapi aku tidak memiliki sesuatu yang baru untuk diberikan. Aku minta maaf, dan aku mencoba untuk melupakannya. Aku mencoba untuk berpikir lebih banyak tentang masa depan."

Ia menambahkan, "Kupikir aku tidak akan sepenuhnya memahami apa yang kurasakan saat itu sampai lebih banyak waktu berlalu. Aku hanya membuat diriku sibuk mempersiapkan hari ini. Ada banyak perubahan masyarakat akibat pandemi COVID-19. Sebagai anggota masyarakat, aku juga menghabiskan waktu memikirkan perubahan seperti itu."

Akhirnya, Ku Hye Sun ditanya tentang kembali ke karirnya sebagai aktris, atau kembali ke promosi hiburan secara keseluruhan. Ia menjawab, "Kupikir aku masih perlu waktu untuk mengatur kembali sebelum aku dapat kembali ke hiburan. Aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa kembali dalam waktu dekat akan sulit, tapi aku berharap untuk masa depan nanti. Aku masih hanya berharap untuk saat ini."

"Ada saat-saat ketika aku menyesal mempublikasikan detail pribadi seperti itu di masa lalu. Bahkan mempersiapkan hari ini, aku tidak yakin apakah aku harus berbicara tentang topik-topik seperti itu selama masa-masa sulit. Aku tidak ingin membuat orang lain lebih lelah dariku. Tapi tidak ada masalah besar untuk ditangani (mengenai perceraiannya). Aku yakin semuanya akan berhasil," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait