V BTS Posting Video Main Boneka Tangan Imut, Endingnya Bikin Jantungan
Selebriti

Baru-baru ini V BTS memposting video menggemaskan. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut membagikan video dirinya bermain dengan boneka tangan berwujud harimau

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belakangan ini lebih aktif menyapa penggemar melalui media sosial. V terutama cukup rajin membagikan cuitan di Twitter hingga membalas postingan sejumlah penggemar di Weverse.

Sabtu (18/4), V memposting video menggemaskan. Pemilik nama Kim Taehyung itu membagikan video dirinya bermain dengan boneka tangan berwujud harimau diiringi musik latar belakang "This View" milik Surfaces.

Satu hal yang membuat penggemar gemas adalah fakta bahwa V menggunakan boneka harimau. Semua penggemar tahu bahwa harimau adalah simbol binatang yang sering mereka gunakan untuk mewakili V.

Source: Twitter


Namun yang membuat mereka jantungan adalah bagaimana V mengakhiri videonya. Penyanyi kelahiran 1995 itu tiba-tiba mengarahkan kamera ponsel ke wajahnya yang super tampan. Karena banyak yang belum siap, V "dimarahi" oleh banyak penggemar.

"Taehyung tolong lain kali jangan seperti itu," komentar penggemar. "Aku tersenyum gemas melihat video Taehyung sampai akhirnya ia mengarahkan kamera ke wajahnya. Jantungku mau copot. Kenapa tampan sekali?" tambah penggemar lain. "Aku auto menjerit ketika wajah Taehyung mendadak muncul dalam video," sahut yang lain. "Ini benar-benar tidak sehat bagi jantungku," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi virus Corona atau COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. BTS sukses memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait