Kim Heechul Ungkap Sulli Dapat Pengalaman Positif Saat Jadi MC 'Night Of Hate Comments'
Instagram/jelly_jilli
TV
Sulli Meninggal

Sulli meninggal pada 14 Oktober dan Goo Hara meninggal pada 24 November. Setelah kematian mereka, banyak yang menyerukan undang-undang baru untuk melawan lagi komentar jahat.

WowKeren - "7.7 Billion In Love" menghadirkan episode terbaru pada Senin (20/4). Program JTBC itu mengusung tema tentang komentar jahat. Selama percakapan, topik tentang kematian Sulli dan Goo Hara tahun lalu kembali diangkat.

Kim Heechul, MC "7.7 Billion In Love" membicarakan soal Sulli yang menjadi pemandu acara "Night of Hate Comments" sebelum meninggal dunia. Program itu menampilkan MC dan tamu selebritas membaca dan menanggapi komentar jahat. Begitu Sulli meninggal, program itu lantas dihentikan.


Heechul membeberkan jika ia awalnya takut saat Sulli bergabung dalam "Night of Hate Comments" karena ada banyak komentar jahat ditulis oleh mendiang. "Aku bertanya padanya apakah dia akan baik-baik saja secara mental, tetapi setelah dia melakukannya, dia sangat bahagia," ungkap Heechul.

"Karena program itu, Sulli bisa menemukan kepercayaan diri dan menyadari mengapa dia dibutuhkan di dunia. Dia menyelesaikan masalah saat berbicara dengan orang lain dan itu memberinya energi positif," sambung Heechul.

"Sulli menyadari bahwa dia adalah orang yang diperlukan dan bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Dia menjadi lebih percaya diri. Dia terus mengatasinya dengan baik dan dia menantikan hari-hari ketika mereka syuting. Semua temannya tahu itu," pungkas Heechul.

Shin Dong Yup yang juga menjadi MC "7.7 Billion In Love" dan pemandu acara "Night of Hate Comments" berbagi ingatannya sendiri tentang Sulli ketika mereka bekerja sama di acara itu. "Ada sesuatu yang masih kuingat, itu membuat hatiku sangat sakit," ungkap Shin Dong Yup.

"Aku bertanya kapan dia paling bahagia dalam hidupnya dan dia menjawab, 'Aku tidak pernah benar-benar merasa bahagia'. Dia pasti sangat menderita jika anak muda ini mengatakan dia tidak pernah merasakan kebahagiaan," lanjut Shin Dong Yup.

Sementara itu, Sulli meninggal pada 14 Oktober dan Goo Hara meninggal pada 24 November. Setelah kematian mereka, banyak yang menyerukan undang-undang baru untuk melawan lagi komentar jahat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts