Siti Badriah Bikin 'Pass The Brush Challenge' Tanpa Zaskia Gotik cs, Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Siti Badriah membuat 'Pass The Brush Challenge' bersama sejumlah penyanyi dangdut. Namun Sibad tak mengikutsertakan sahabatnya, Zaskia Gotik hingga Inul Daratista.

WowKeren - "Pass The Brush Challenge" memang sedang nge-tren beberapa waktu terakhir. Tantangan tersebut muncul untuk mengusir rasa bosan selama berdiam diri di rumah kala virus corona atau Covid-19 mewabah.

Tak hanya selebgram, para penyanyi dangdut ternama Tanah Air belum lama ini turut membuat "Pass The Brush Challenge". Hal ini terlihat dari postingan Siti Badriah di Instagram saat membuat video "Pass The Brush Challenge" bersama Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Cita Citata, Jenita Janet, Lesti Andryani, Selvi Kitty, hingga Wika Salim.

Yang menarik, Sibad cs tak menggunakan kuas atau brush make-up saat membuat tantangan tersebut, melainkan mikrofon. Istri Krisjiana Baharudin ini pun berterima kasih dan memuji penampilan para sahabatnya yang ikut "Pass The Brush Challenge".

"Gatau mau kemana pokonya mau shiowww! Shiow! Shiow!!!!" tulis Sibad di Instagram pada Minggu (19/4). "Btw makacih buat teman temankuh yang cantiknya menggelegar!!! Pokonya jengjetttt."


Usai melihat postingan tersebut, para netter pun turut memberikan pujian untuk penampilan Sibad cs. Meski begitu, ada pula yang penasaran karena tak ada sosok Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Dewi Persik yang juga bersahabat dengan pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut.

Saat ditanya tentang absennya Inul cs, Sibad menjelaskan bahwa ia telah mengajak ketiga sahabatnya tersebut. Namun Depe cs belum bisa bergabung dengan Sibad untuk membuat "Pass The Brush Challenge" karena kesibukan masing-masing.

"Sebenarnya diajak, mbak Depe, mbak Inul, teh Gotik aku ajak semuanya, aku WA satu-satu," ungkap Sibad dalam tayangan "Rumpi No Secret" pada Senin (20/4). "Kalau Depe aku lewat DM karena kita enggak punya nomor masing-masing. Mbak Inul ngebalas tapi setelah aku posting. Kalau Gotik memang dia enggak bisa, mungkin lagi sibuk."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru