Ong Sung Woo Antusias Bahas 'Number of Cases', Curhat Rasanya Bintangi 'At Eighteen'
Naver
TV

Ong Sung Woo menjadi pemain utama 'Number of Cases' beradu akting dengan Shin Ye Eun, Kim Dong Jun dan P.O Block B. Drama itu akan tayang paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Ong Sung Woo menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Mantan member Wanna One itu membicarakan banyak hal termasuk drama terbarunya "Number of Cases" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Diketahui bersama, Ong Sung Woo bakal menjadi pemain utama "Number of Cases" beradu akting dengan Shin Ye Eun, Dongjun dan P.O Block B. Drama itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2020 mendatang.

Ong Sung Woo begitu antusias saat membahas "Number of Cases". "Baru-baru ini, kami berkumpul bersama beberapa kali untuk mempelajari naskah dan rasanya seperti tanda seru muncul di kepalaku dan aku berpikir, 'Ah, ini menyenangkan!" ungkap Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo lalu mengungkap bahwa dia ingin mengambil proyek yang menghangatkan hati atau yang memiliki pesan kuat serta membuat penonton tertawa. Ong Sung Woo mengatakan tidak ada tipe karakter tertentu yang ingin dia mainkan.


Ong Sung Woo Antusias Bahas \'Number of Cases\', Curhat Rasanya Bintangi \'At Eighteen\'

Source: Esquire

Selanjutnya, Ong Seong Wu curhat rasanya membintangi "At Eighteen". "Jun Woo adalah karakter yang sangat hangat, jadi dia masih tetap berada di sebagian besar hatiku," ujar Ong Sung Woo.

Terakhir Ong Sung Woo membicarakan soal "Traveler 2" JTBC yang juga menampilkan Ahn Jae Hong dan Kang Ha Neul. "Karena ini adalah program yang memungkinkan pemirsa untuk berhubungan dengan pesona dan kegembiraan bepergian, kuharap banyak orang menonton program itu," pungkas Ong Sung Woo.

Sementara itu, pemotretan dan wawancara Ong Sung Woo untuk Esquire edisi Mei akan tersedia di situs web majalah dan sebuah wawancara video akan diunggah ke channel YouTube "ESQUIRE Korea" di akhir April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel