Jung Hae In dan Chae Soo Bin Bikin Berdebar Akhirnya Ciuman di 'A Piece of Your Mind'
Twitter/CJnDrama
TV

'A Piece of Your Mind' pekan depan akan menghadirkan episode terakhir. Diketahui bersama tim produksi sengaja memotong empat episode demi mempercepat alur cerita.

WowKeren - "A Piece of Your Mind" menayangkan episode terbaru pada Selasa (21/4). Episode ke-10 drama tvN itu semakin menampilkan adegan mesra antara Moon Ha Won (Jung Hae In) dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Moon Ha Won bahkan sudah meminta Han Seo Woo untuk tinggal di rumahnya. Ketika mengantar Han Seo Woo untuk pulang mengambil barang, pasangan baru itu akhirnya berciuman di dalam mobil.

Momen ciuman Moon Ha Won dan Han Seo Woo di "A Piece of Your Mind" ini langsung dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang ikut berdebar karena akhirnya bisa melihat pasangan utama itu berciuman setelah menunggu sekian lama.

"Ha woon cinta nya dri 1% ke 25% jadi 100%..... Cieee.... Ciee.... Cieeee.... Cieeeeee... Aaahaayyyyyy gw yg senang," tulis seorang fans. "Akuu baper sumprit wkwkwk bucin huhu jung hae in imut bgtttt kudu nonton kaliaaaannn udh eps 10 nih," imbuh fans lainnya.


"Wuahhhh yg ditunggu2... harus banget eps 10 apa yak duhhh 2 eps terakhir minggu depan gimanaaaa kembalikan 4 eps nyaaaa uuuuu," tambah yang lain. "AAAAAA pada Seo Woo yg dicium kok aku yg cengar cengirrrrr," pungkas fans lainnya.

"A Piece of Your Mind" sendiri kembali mengalami penurunan rating di episode terbaru. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Ha Na itu meraih rating 1,1 persen, angka yang cukup pas-pasan untuk ukuran TV kabel.

Sementara itu, "A Piece of Your Mind" pekan depan akan menghadirkan episode terakhir. Diketahui bersama tim produksi sengaja memotong empat episode demi mempercepat alur cerita. Penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru