Zaskia Adya Mecca Malu Bilang 'Bosan' Karena Alasan Sederhana Ini
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca terlihat mengunggah sebuah foto keluarganya lewat unggahan di media sosial. Zaskia menerangkan bahwa ia tak ingin berkeluh kesah, apalagi berkata bosan menjalani hidup di dunia saat ini.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kegiatan keluarganya di pinggir pantai. Namun bukan kegembiraan yang dilontarkan melainkan rasa terima kasihnya terhadap Tuhan.

Dalam keterangan fotonya, Zaskia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Tuhan masih mengizinkan matahari terbit dari timur. Terlebih lagi, ia masih dapat terbangun dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Terima kasih ya Allah, hari ini Engkau masih mengizinkan matahariMu terbit dari timur... kami masih terbangun dalam keadaan baik... entah apakah masih sanggup ku berkeluh kesah dibanding banyaknya nikmat yang telah Engkau berikan," tulis Zaskia di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Rabu (22/4).

Berkat rahmat Tuhan ini, Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya malu jika mengucap kata bosan. Terlebih lagi, kenikmatan yang diberikan Tuhan sangat banyak sehingga membuat Zaskia bersyukur dengan hal sekecil apapun. Maka dari itu, Zaskia tak ingin berkeluh kesah dengan nikmat dan kenyamanan yang diberikan Tuhan kepadanya.


"Bahkan untuk berkata 'bosan' saja malu rasanya hati, ga sanggup bibir ini berkata membandingkan ujian yang sedang diberikan belum seberapa lama dibanding kenikmatan dan kenyamanan yang selama ini telah diberikanNYA... ketika kita selalu bersyukur dengan hal sekecil apapun, maka tak akan ada ruang untuk berkeluh kesah," tutup Zaskia.

Sontak unggahan itu mendapatkan pujian dari warganet. Banyak dari mereka setuju dengan pendapat Zaskia tentang bersyukur atas nikmat Tuhan. Ada pula yang memanjatkan doa agar keluarga Zaskia selalu sehat.

"Masya Allah.. Betul banget bia," kata salah satu netter. "Semoga bia dan keluarga sehat selalu ya," ujar netter yang lain. "Sumber kesenangan dimulai dari rasa syukur," ucap netter yang lain. "Ia betul banyak. Bersyukur adalah hal utama," tambah netter lain. "Betul, selamat pagi semoga berkah untuk hari ini," sahut netter lain. "Iya bener bia.... alhamdulillah, bersyukur banyak banyak," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru