7 Bulan Sejak Debut Solo, Baekhyun EXO Dikonfirmasi Segera Comeback Dengan Album Baru
Musik

Rabu (22/4), salah satu outlet media Korea yakni OSEN melaporkan bahwa Baekhyun sedang bersiap untuk merilis album solo. Menurut laporan itu, Baekhyun aktif berpartisipasi dalam berbagai aspek proses produksi

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya, baru saja diumumkan bahwa salah satu member EXO yakni Baekhyun akan menyapa penggemar dengan album solonya. Ini adalah album solo ke-2 Baekhyun usai sukses debut solo pada Oktober lalu.

Pada hari ini, Rabu (22/4), salah satu outlet media Korea yakni OSEN melaporkan bahwa Baekhyun sedang bersiap untuk merilis album solo. Lebih lanjut diungkapkan bahwa album comeback solo Baekhyun itu akan dirilis pada bulan Mei.

Menurut laporan itu, Baekhyun aktif berpartisipasi dalam berbagai aspek proses produksi. Hal ini tentu makin membuat fans antusias. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut.


Perwakilan SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa benar jika Baekhyun akan segera comeback solo. Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa album itu akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Tak lupa agensi meminta fans untuk menantikan perilisan album tersebut.

"Baekhyun sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis akhir Mei. Tolong nantikan itu," ungkap perwakilan agensi.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Pada 9 Juli lalu, SM Entertainment bahkan mengumumkan kalau pre-order mini album "City Lights" mencapai angka 401.545 copy. Dengan capaian ini, Baekhyun menjadi solois pertama dalam 15 tahun terakhir yang berhasil meraih angka penjualan tersebut sejak Seo Taiji.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait