Yoo In Young Gugup dan Bersemangat Bintangi 'Good Casting', Akui Punya Kemiripan dengan Karakternya
Singles
TV

Belum lama ini Yoo In Young membahas berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul 'Good Casting'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 27 April mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Singles merilis hasil pemotretannya dengan aktris cantik Yoo In Young. Berkonsep 90-an, Yoo In Young tampil mempesona dengan mengenakan jaket besar, kemeja, celana pendek dan topi.

Selain melakukan pemotretan, Yoo In Young juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul "Good Casting". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai agen petugas Badan Intelijen Nasional bernama Im Ye Eun. Meski mampu berpikir dengan cepat, Im Ye Eun adalah seorang gadis yang ceroboh.

Yoo In Young mengungkapkan kalau karakternya di drama ini sangat mirip dengan dirinya. Selain itu, dia juga merasa gugup sekaligus bersemangat membintangi drama ini.

"Berbeda dengan citraku di depan publik, kepribadian Ye Eun di dalam drama memiliki banyak kesamaan dengan kepribadianku di kehidupan nyata. Orang-orang tidak benar-benar tahu, tidak peduli seberapa banyak yang ku katakan, 'Ini adalah aku'. Aku berusaha keras untuk tampil sebagai diriku yang sebenarnya melalui proyek ini," ungkapnya.


"Aku merasa sangat gugup sekaligus bersemangat. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kasih sayangku akan tumbuh sebanyak ini. Memang benar aku takut karena ini adalah drama pra produksi pertamaku, tapi aku bisa menenangkan diri," jelasnya.

Aktris 36 tahun ini kemudian membagikan perasaannya soal akting. "Aku tidak berpikir bahwa pernah ada waktu di mana aku merasa akting itu menyenangkan. Aku benar-benar khawatir karena rasanya lebih sulit dan aku merasakan lebih banyak tekanan setiap tahun," tuturnya.

"Tapi rasanya berbeda di lokasi syuting. Proses berkomunikasi dan membentuk kerja sama tim dengan orang-orang awalnya memang terasa canggung tapi sangat menyenangkan. Filmografiku selalu terasa baru. Setiap kali aku memulai proyek baru, aku berulang kali merasa gugup, takut dan ingin melakukannya dengan lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Casting" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Nobody Knows". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini rencananya akan mulai tayang pada 27 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru