Chae Soo Bin Ketakutan Sebelum Syuting Cium Bibir Jung Hae In di 'A Piece of Your Mind'
Twitter/CJnDrama
TV

Video proses syuting selanjutnya menampilkan mereka berpelukan di tengah pohon sakura. Jung Hae In mencoba menemukan cara paling romantis mengangkat Chae Soo Bin.

WowKeren - "A Piece of Your Mind" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya yang dirilis adalah proses syuting adegan mesra antara Moon Ha Won (Jung Hae In) dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Proses syuting dimulai dengan Jung Hae In dan Chae Soo Bin bersiap untuk syuting sebuah adegan. Chae Soo Bin tiba-tiba berbaring di lantai dengan kaki di atas meja, dan Jung Hae In tampak terkejut.

Mereka tertawa terbahak-bahak dan Jung Hae In lalu bertanya apakah tingkah sang aktris sesuai dengan yang seharusnya. Chae Soo Bin meyakinkan, "Tidak, aku terlalu jauh. Aku salah menghitung sudutku."

Selanjutnya, Jung Hae In dan Chae Soo Bin berlatih untuk adegan ciuman di mobil. Mobil itu terlalu besar, yang memaksa Jung Hae In untuk merangkak ke arah sang aktris dan Chae Soo Bin berkomentar, "Ini menakutkan!"

Mereka pada akhirnya memutuskan Chae Soo Bin yang akan bersandar dan dia berkata dengan lega, "Ini lebih baik. Yang sebelumnya terlalu menakutkan." Setelah mereka puas berlatih, syuting ciuman pun dimulai, mereka sukses membuat adegan ciuman yang alami tapi manis.


Proses syuting selanjutnya adalah berpelukan di tengah pohon sakura. Jung Hae In mencoba menemukan cara paling romantis untuk mengangkat Chae Soo Bin. Jung Hae In bertanya-tanya, "Apakah kamu ingin aku memegang pinggangmu?" Lalu Jung Hae In mundur dengan khawatir, berkata, "Tulang rusukmu mungkin sakit"

Chae Soo Bin lalu bertanya, "Lalu bagaimana mungkin dia mengangkatku?" Jung Hae In melingkarkan tangannya di pinggang Chae Soo Bin dan mengangkatnya namun segera menurunkannya.

"Kamu tidak bisa menanggungnya, kan?" tanya Chae Soo Bin. "Ya, aku bisa," jawab Jung Hae In. Keduanya tertawa saat membahas bagaimana drama begitu berbeda dari kenyataan.

Menjelang akhir, Chae Soo Bin dan Jung Hae In berlatih untuk adegan pelukan romantis di sebelah pohon sakura. Jung Hae In bercanda bahwa dia akan memeluknya cukup erat untuk membuatnya kesal.

Setelah syuting dimulai, Jun Hae In menyeringai sebelum memeluknya dengan erat seperti yang dijanjikan. Pelukannya yang kuat membuat Chae Soo Bin menjerit keras dan ketika adegan itu berakhir, Jung Hae In melangkah mundur dengan senyum bangga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel