Luna Maya Ikon Fashion Kelas Dunia, Masker Cantik Anti Corona Ngetren Jadi Rebutan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menjadi sampul majalah fashion edisi Mei 2020. Pose Luna yang cantik mempesona dan bentuk masker yang unik membuat fans bertanya soal harga hingga ingin mendapatkan APD serupa.

WowKeren - Luna Maya semakin menuai prestasi di dunia fashion. Meski pernah diterpa isu miring soal video porno, Luna membuktikan kesuksesannya bangkit dari keterpurukan.

Tak disangka-sangka, kiprah Luna di dunia fashion bahkan diakui majalah Harper's Bazaar versi Indonesia. Lewat Instagram, majalah tersebut memajang foto cantik Luna sebagai sampul edisi Mei 2020 dengan tema terkait Corona.

Harper's Bazaar menjadikan Luna sebagai ikon. Ia ternyata sudah belasan tahun berkiprah dalam sejumlah proyek fashion dengan majalah terkemuka yang berpusat di Amerika Serikat itu. 


"Majalah @bazaarindonesia #BeautyIssue edisi Mei 2020 dibuat spesial dengan menampilkan @lunamaya sebagai ikon kecantikan yang sudah menjadi bagian dari sejarah Harper’s Bazaar Indonesia sejak lebih dari 15 tahun yang lalu. •Pemotretan ini kami buat sesaat sebelum PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan, tentu saja dengan tetap menggunakan masker," demikian keterangan di akun majalah tersebut. "Untuk mendukung pemakaian masker, maka di edisi yang akan terbit pada awal Mei 2020 ini, Harper’s Bazaar Indonesia memberikan hadiah berupa masker kain berbahan batik tulis yang dibuat secara personal oleh desainer @eddybetty."

Penampilan Luna tampak cantik bak model kelas dunia. Fans juga gemas melihat masker cantik yang dipakai Luna.

Beda dari masker pada umumnya, APD yang dipakai Luna justru berbentuk unik dan fashionable. Tampak bentuk tangan menghiasi masker itu hingga fans berebut ingin mendapatkan barang serupa.

"Dari dulu luna maya memang jadi ikon kecantikan 😍 "Biar kata mirip buaya Bagiku Luna Maya, oh-oh I love you, bibeh," kata netter. "Masker yang dipakai Luna juga dijual nggak?" tanya netter.

"Mau dong masker yang dipakai Luna, harganya berapa ya?" seru netter. "Kalau mau beli masker kayak Luna Maya dimana ya," tutur fans penasaran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait