Dinar Candy Makin Ngebet Minta Dinikahin, Wirang Birawa Bongkar Hasil Terawangan Langsung Disorot
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkap tak akan menolak bila ada yang benar-benar serius melamarnya. Paranormal kondang Wirang Birawa mengungkap kapan DJ seksi tersebut menikah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Disk Jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengungkap keinginan untuk segera menikah. Dalam fotonya, perempuan yang sering dikenal mengenakan pakaian minim itu berubah memakai baju tertutup lengkap dengan hijab.

Kali ini keinginan Dinar untuk menikah rupanya sudah tak tertahankan lagi. Bahkan dalam postingan yang diunggahnya pada Sabtu (25/4), Dinar mengaku tidak akan menolak bila ada pria yang benar-benar serius menikahinya.

"Pengeeeeen dinikahin," tulis Dinar. "Sekarang beneran mau dinikahin nggak akan nolak lagi beneraaan daaah."

Dinar kembali menegaskan bahwa merupakan waktu yang tepat untuk datang melamarnya. "Beneraaaaaan sekarang gak nolak lagi kalau mau ngelamar!!!" tulisnya di bagian caption.


Dinar Candy Wirang Birawa

Instagram

Namun dari sekian banyak komentar yang singgah, tanggapan peramal kondang Wirang Birawa paling disorot. Ia mengingatkan Dinar bahwa yang datang melamar cuma akan memberi harapan palsu.

Wirang pun berharap Dinar akan segera menemukan pendamping hidupnya. "Masalahnya yg mau nikahin cuma PHP gmn ? smoga cpt dtg y serius," tulisnya.

Dinar meminta Wirang menerawang kapan dirinya akan menikah. "@wirangbirawa coba terawang aku nikah kapan ya ka wirang pleaseee," pinta Dinar.

Wirang pun mengungkap hasil terawangannya pada Dinar. "@dinar_candy tahun .....genap genap genap ganji bulan genap," balas Wirang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait