Serunya Jeon Somi Main Game Animal Crossing Bareng Lisa BLACKPINK
Selebriti

Jeon Somi belajar bagaimana membuat anggur beras sebagai karyawan pabrik selama sehari dan menghabiskan waktu bersama Lisa di studio untuk main game Animal Crossing.

WowKeren - Para fans kini dapat mengenal Jeon Somi lebih dekat lewat variety show-nya yang berjudul "I Am Somi". Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (25/4) lalu, Somi menghabiskan waktu bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Sebelumnya, Somi mengatakan pada staf acara bahwa ia ingin mengunjungi tempat pembuatan bir yang mengkhususkan diri dalam makgeolli (anggur beras), dan selama episode ini, ia senang mengetahui bahwa dia akan belajar bagaimana membuat anggur beras sebagai karyawan selama sehari.

Setelah mempelajari seluruh proses dengan berpartisipasi secara langsung, Somi membungkus makgeolli dalam botol untuk dibawa pulang dan berbagi dengan keluarganya. Beberapa hari kemudian, ia bertemu dengan produser Teddy di studio The Black Label, di mana mereka membahas video game Animal Crossing yang populer.

Somi berkomentar, "Semua orang menyukai game ini akhir-akhir ini. Setiap hari aku bertemu dengan Jisoo BLACKPINK di Animal Crossing larut malam." Dia menambahkan bahwa Jisoo menghadiahkan uang sewa virtualnya, yang dengan senang hati ia terima.


Serunya Jeon Somi Main Game Animal Crossing Bareng Lisa BLACKPINK

Source: Soompi

Lisa kemudian mengunjungi studio dan mengeluarkan Nintendo Switch sendiri untuk memamerkan karakter Animal Crossing yang imut. Kedua penyanyi itu kesulitan duduk diam ketika mencium aroma ayam goreng di dekat mereka. Setelah merenungkan apakah mereka harus menunggu Teddy atau tidak, mereka memutuskan untuk hanya melakukan tes rasa untuk "memastikan" ayam itu enak.

Somi memberi tahu Lisa tentang pengalamannya membuat makgeolli, dan Lisa berbagi, "Jennie dan Chaeyoung (nama Korea Rose) sangat suka anggur beras." Somi kemudian memberi Lisa empat botol anggur beras untuk dibagikan kepada sesama member.

Kemudian Somi menunjukkan kepada Lisa sebuah video koreografi untuk judul lagu mendatangnya. Lisa yang saat ini tampil sebagai mentor tari di acara survival Tiongkok "Youth with You" pun menonton dengan saksama sebelum memberikan saran.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru