Jinyoung GOT7 Kehilangan Suara, Jeon So Nee Malu-Malu di Lokasi Syuting 'When My Love Blooms'
Official tvN
TV

Video proses syuting 'When My Love Blooms' yang dirilis baru-baru ini menampilkan keseruan para pemainnya, termasuk Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN membagikan video proses syuting "When My Love Blooms" yang menampilkan empat pemeran utamanya. Yakni Lee Bo Young, Yoo Ji Tae, Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee.

Video itu awalnya menampilkan proses syuting adegan romantis antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo versi tua yang diperankan oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young. Keduanya terlihat berhasil membangun chemistry yang sangat baik sehingga bisa menampilkan akting yang alami.

Di pertengahan, video itu berfokus pada Jinyoung dan Jeon So Nee yang berperan sebagai Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo versi muda. Awalnya Jinyoung terlihat berlatih adegan pidato bersemangat di depan umum. Saat istirahat, sutradara bertanya bagaimana pendapat Jinyoung soal adegan tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Jinyoung dengan jujur menjawab kalau dia sampai kehilangan suaranya karena pidato berapi-api karakternya. "Pertama, aku kehilangan suaraku. Itu adalah adegan yang penting dan aku pikir adegan itu direkam dengan sukses," ujar Jinyoung.


Video itu kemudian menunjukkan momen saat Jinyoung malu-malu berlatih dialognya. "Ada banyak beban batu di hatiku," ujar Jinyoung sembari menunjuk ke tanah kosong di dekatnya. "Apakah kalian melihat batu-batu ini? Itu hal-hal yang hanya bisa kalian lihat saat kalian menjadi anak kecil yang polos. Aku senang bisa menyelesaikan ini," imbuhnya.

Jinyoung bukan satu-satunya pemain yang merasakan tekanan. Sebab Jeon So Nee juga terlihat sangat tertantang saat mencoba memainkan piano. "Aku pikir aku akan mati," ujarnya gugup.

Meski khawatir pada awalnya, Jeon So Nee berhasil menampilkan kinerja yang manis. Dan setelah syuting adegan tersebut berakhir, dia tersenyum malu-malu.

Selanjutnya video itu menampilkan proses syuting beberapa adegan romantis Jinyoung dan Jeon So Nee. Keduanya menampilkan akting yang alami sehingga bisa menghasilkan adegan yang bagus.

Sementara itu, episode perdana "When My Love Blooms" yang tayang akhir pekan lalu berhasil mencetak rating yang tinggi yakni 5,4 persen dengan puncaknya 6,5 persen. Selain itu, jalan cerita drama ini juga mendapat banyak sekali pujian dari netizen Korea karena bagi mereka sangat menyenangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru