BamBam Akui Tak Nonton Drama Jinyoung GOT7 'When My Love Blooms', Kenapa?
Naver
Selebriti

Jinyoung saat ini tengah membintangi drama tvN bertajuk 'When My Love Blooms' di mana sang idol ganteng memerankan versi usia 20 tahunan dari karakter Han Jae Hyun.

WowKeren - GOT7 menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Boy grup yang digawangi oleh JB cs itu membicarakan banyak hal seputar hal menarik dalam hidup hingga drama baru Jinyoung GOT7.

Diketahui bersama, Jinyoung saat ini tengah membintangi drama bertajuk "When My Love Blooms" di mana sang idol ganteng memerankan versi usia 20 tahunan dari karakter Han Jae Hyun. Untuk versi dewasanya diperankan oleh Yoo Ji Tae.

DJ Choi Hwa Jung awalnya bertanya apakah member GOT7 menonton "When My Love Blooms". Jinyoung menjawab hanya BamBam saja yang tidak nonton. "Member diam-diam nonton. Kecuali BamBam yang tidak menonton," ungkap Jinyoung.

BamBam lalu menjelaskan alasannya tidak menonton "When My Love Blooms". "Dramanya bertabrakan dengan yang lain. Aku nonton drama lain itu terlebih dulu jadi aku tidak bisa mendadak menghentikannya," jawab BamBam.


BamBam Akui Tak Nonton Drama Baru Jinyoung GOT7, Kenapa?

Source: Naver

Jinyoung lalu berkata pada BamBam, "Tapi aku pasti akan nonton semua drama yang nanti akan kamu bintangi". BamBam dengan santai menjawab, "Kurasa aku tidak akan tampil dalam drama apa pun."

Di saat Jinyoung dan BamBam beradu argumen, Yugyeom menyela dengan memberikan pujian untuk "When My Love Blooms". "Aku mendapat perasaan cinta pertama (saat nonton dramanya)."

Sementara itu, "When My Love Blooms" menceritakan pertemuan kembali sepasang manusia yang pernah saling mencintai setelah dua dekade terlewati. Episode perdana drama ini sukses dibanjiri pujian. Bagi penikmat gendre drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts