Doyan Posting Foto-Foto Keren dan Estetik Hasil Jepretan Sendiri, Suho EXO Bagikan Tipsnya
Selebriti

Melalui wawancara dengan Allure baru-baru ini, Suho mengungkap tips dan trik untuk mengambil foto terbaik seperti foto-foto hasil jepretannya yang diunggah di Instagram.

WowKeren - Selama ini Suho EXO cukup aktif dalam memberikan update untuk para fans lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga memastikan kalau foto-foto unggahannya selalu sedap dilihat.

Melalui wawancara dengan Allure baru-baru ini, Suho mengungkap tips dan trik untuk mengambil foto terbaik. Pertama, ia menyarankan untuk meminta orang lain mengambil foto kita karena beberapa angle nyaris mustahil untuk diambil sendiri. Tips Suho? Ambil foto orang lain persis bagaimana kita ingin difoto dan minta mereka mengambilnya seperti itu.

"Pertama, aku memotret orang itu, siapa pun dia. Aku menginstruksikan orang itu bagaimana berdiri di sana dan mengatur sudut untuk mengambil gambar. Setelah mengambil foto orang itu, aku menunjukkannya kepada mereka dan meminta mereka untuk mengambilnya dari angle yang sama," kata Suho.

Tips Suho selanjutnya adalah tentang mengambil foto di tempat-tempat terkenal. Ia telah memukau banyak fans dengan kemampuannya untuk mengambil foto di tempat-tempat seperti Museum Louvre dan Colosseum tanpa membentur banyak orang dan turis di foto.


Untuk mengambil foto seperti Suho di tempat-tempat terkenal ini, kuncinya adalah memulai lebih awal. Suho mengungkapkan bahwa ia cenderung menjelajahi kota lebih awal di pagi hari demi mendahului orang lain dan mengambil beberapa foto yang memukau.

"Aku percaya pada peribahasa, 'Burung yang datang awal mendapatkan foto tanpa orang lain dalam frame.' Bahkan di tempat wisata yang ramai, kalau kau bangun pagi dan berjalan di sekitar, tidak ada banyak orang di sana," ujar Suho.

Jika kita bukan orang yang senang datang awal seperti Suho, maka mungkin trik selanjutnya adalah bepergian dengan teman yang mengetahui angle terbaik kita dan dapat membantu menutupi orang lain. Soal pencahayaan, Suho juga menyarankan untuk mengambil foto dari jam 3 sampai jam 5 sore ketika matahari paling terang.

"Jika aku bepergian dengan seorang teman yang pandai mengambil foto, mereka tahu cara menutupi orang-orang menggunakan sudut terbaik. Melalui metode ini, aku dapat mengambil foto tanpa ada orang lain di dalamnya."

"Pencahayaan sangat penting untuk fotografi. Foto yang aku suka semuanya karena sinar matahari. Aku pikir mengambil foto antara jam 3 sampai 5 sore ketika matahari paling cerah akan terlihat indah," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru