Park Jihoon Disebut Tak Cocok Jadi Pemeran Utama 'Love Revolution', Ini Alasannya
TV

'Love Revolution' kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua 2020 mendatang. Web drama adaptasi webtoon populer itu dijadwalkan tayang kisaran awal 2021 mendatang.

WowKeren - Park Jihoon kemungkinan besar bakal segera comeback akting. Pasalnya mantan member Wanna One itu diincar membintangi drama baru adaptasi dari webtoon populer bertajuk "Love Revolution" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Love Revolution" sendiri menceritakan kisah cinta dan pertemanan di antara para siswa dan berfokus di antara pasangan Gong Joo Young dan Wang Ja Rim. Sejak dirilis 2013 lalu, webtoon ini banyak digemari pembaca karena dialog cerdas dan gaya gambarnya.

Jika setuju, Park Jihoon akan memerankan karakter Gong Joo Young, pria pemalu dan canggung yang merasakan cinta sepihak pada cewek bernama Wang Ja Rim. Ia jatuh cinta pada cewek itu pada pandangan pertama dan ternyata saat masih kecil, Gong Joon Young pernah melukis wajah Wang Ja Rim.

Kabar casting Park Jihoon ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang merasa idol kelahiran tahun 1999 itu tidak cocok memerankan karakter Gong Joo Young gara-gara terlalu ganteng.


"Dia terlalu ganteng untuk menjadi karakter Gong Joo Young. Meski begitu, aktingnya bagus jadi kupikir dia akan meng-cover perannya dengan sangat baik."

"Setuju, dia terlalu ganteng kalau menjadi Gong Joo Young, tapi meski begitu dia penuh dengan aegyo jadi kurasa dia bisa memerankannya dengan baik."

"Bukankah dia terlalu berada di atas karakter utama dalam hal ketampanan?"

"Gong Joo Young seharusnya terlihat seperti pengecut. Jadi siapa yang akan memerankan Wang Ja Rim?"

"Apa kita akan mendapatkan Gong Joo Young versi ganteng. Apa ini versi upgrade?"

Sementara itu, "Love Revolution" kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua 2020 mendatang. Dramanya dijadwalkan tayang kisaran awal 2021 mendatang. Staf produksi saat ini masih dalam tahap casting para pemain. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel