Inikah Dua Lagu Debut Girl Grup yang Berikan Dampak Paling Besar?
Musik

2NE1 debut pada 2009 dengan lagu bertajuk 'Fire' yang sempat merajai chart musik. Sedangkan miss A debut setahun setelah 2NE1 dengan lagu ciptaan Park Jin Young yang berjudul 'Bad Girl Good Girl'.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan lagu girl grup yang dianggap memiliki dampak paling besar. Postingan tersebut menyebutkan dua grup masing-masing besutan YG dan JYP Entertainment yaitu 2NE1 dan miss A.

2NE1 debut pada 2009 dengan lagu bertajuk "Fire" yang sempat merajai chart musik. Selain itu, mereka juga menjadi pembicaraan di mana-mana selain karena CL yang terlebih dahulu populer tapi juga gaya rambut Sandara Park yang unik.

Sedangkan miss A debut setahun setelah 2NE1 dengan lagu ciptaan Park Jin Young yang berjudul "Bad Girl Good Girl". Selain meraih posisi pertama di chart musik, lagu ini juga mengantarkan Suzy dan kawan-kawan meraih trofi penghargaan Daesang.

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, "Fire" dan "Bad Girl Good Girl" memiliki dampak paling besar. Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

Inikah Dua Lagu Debut Girl Grup yang Berikan Dampak Paling Besar?

Source: Instiz

"Segera setelah aku melihat judulnya, aku langsung meneriakkan miss A dan 2NE1."


"Aku hanya memikirkan kedua grup itu. Bukankah mereka berdua mendapatkan Daesang di tahun debut mereka?"

"Pada saat itu, ibuku yang bahkan tidak peduli dengan idol pun mengenal miss A."

"Aku ingin menambahkan ITZY 'Dalla Dalla'."

"Yang aku pikirkan juga dua lagu ini."

"2NE1 'Fire' itu legendaris... Aku tidak bisa lupa."

"miss A sangat mengesankan, mereka menduduki puncak tangga lagu tahunan Melon dengan lagu debut mereka, dan mendapat Daesang untuk itu. Mereka luar biasa."

"Saat aku masih di sekolah dasar, banyak anak-anak menari mengikuti lagu miss A."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts