Nikita Willy Jadi Rajin Baca Alquran Selama Jalani Ramadan Di Rumah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menceritakan sejumlah kegiatan selama menjalani puasa Ramadan di rumah. Salah satunya, Niki menjadi rajin membaca Alquran selama menghabiskan waktu di rumah karena pandemi corona.

WowKeren - Nikita Willy mengaku sedih karena Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi corona yang kini tengah mewabah di Indonesia membuat Niki ingin selalu mentaati imbauan pemerintah untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

"Pastinya kita semua sedih dengan Ramadan kondisi seperti ini. Tapi harus ingat kalau kita semua ini adalah superhero untuk diri kita sendiri, yang di rumah aja meskipun yang di luar untuk mencari nafkah untuk keluarganya," ungkap Nikita Willy lewat tayangan YouTube "Hot Shot" SCTV yang diunggah pada Minggu, (26/4). "Jadi mudah-mudahan semuanya lancar dan sehat-sehat selalu, puasanya lancar dan apapun yang kita lakukan berkah."

Pemilik nama asli Nikita Purnama Willy ini menyadari betapa banyak orang merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Meski begitu, ia tetap merasa optimis dengan selalu menjaga kesehatannya.

"Semua orang sedang mengalami kesulitan dan kita masing-masing harus berusaha tetap menafkahi keluarga, menjaga kesehatan kita sendiri, gimana caranya bertahan hidup dan tidak sakit karena virus ini," papar Niki. Selain itu, rupanya Niki dan keluarga memiliki cara tersendiri agar tetap produktif menjalani Ramadan di rumah.


Niki menerangkan bahwa mamanya mewajibkan anak-anaknya untuk rutin membaca Alquran selama Ramadan. Kendati demikian , kini Niki menjadi rajin mengaji dan selalu melakukannya usai salat Zuhur.

"Karena aku benar-benar gak tahu harus ngapain, aku kerjanya tuh bangun pagi terus berjemur, terus masih banyak waktu sebelum salat zuhur, jadi aku pasti gunain untuk olahraga," terang Niki. "Terus salat zuhur, mama aku udah bikin goals kita harus ngaji sama-sama gitu entah sama-sama atau sendiri pokoknya harus ngaji jadi kita ada kegiatan."

Lebih lanjut, Niki juga memiliki kegiatan khusus untuk membantu sesama di tengah wabah corona. Ia dan artis-artis lainnya mengumpulkan donasi untuk membantu para crew SinemArt yang sementara ini tak bisa bekerja.

"Aku omongin ini sama kak Dude Harlino, beliau setuju, membantu aku kayak mintain satu persatu dari pemain SinemArt. Total dari 63 pemain terkumpul Rp 200,20 juta," ungkap Niki. "Kebetulan lewat sini juga mengucapkan teman-teman artis yang sudah berpartisipasi penggalangan dana ini dan sudah diberikan kepada pihak SinemArt mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bagi para kru, dan semoga puasa kita lancar."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait