Kim Tae Hee Curhat Jadi Makin Bahagia Usai Nikahi Rain
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun. Pasangan selebriti ini kini sudah dikaruniai dua anak perempuan.

WowKeren - Kim Tae Hee menjalani sesi wawancara dengan majalah setempat pada Rabu (29/4). Aktris kelahiran tahun 1980 itu berbagi banyak hal menarik termasuk soal kehidupan pernikahannya dengan Rain.

Rain dan Kim Tae Hee diketahui menikah pada Januari 2017 setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun. Pasangan selebriti ini awalnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.


Selanjutnya pada 19 September 2019, Rain dan Kim Tae Hee dikaruniai anak kedua yang kembali berjenis kelamin perempuan. Dalam wawancara itu, Kim Tae Hee membeberkan jika dirinya semakin bahagia setelah menikahi Rain.

"Aku selalu berusaha keras melakukan yang terbaik dalam memberikan anak-anakku cinta sebanyak yang kubisa. Aku ingin menjadi tipe ibu yang membuat mereka merasa nyaman, seperti teman," ungkap Kim Tae Hee.

"Anggota keluargaku memberiku kekuatan hanya dengan berada di sana. Mereka juga menghapus rasa kesepianku. Pernikahan memberikan kalian tingkat pengalaman yang sepenuhnya baru," sambung Kim Tae Hee.

"Terkadang jelas memberiku kesulitan tapi itu lebih banyak memberikan kebahagiaan sebagai balasannya. Aku merasa pernikahan telah membantuku tumbuh menjadi orang yang lebih baik dan membuat spektrum emosiku menjadi lebih luas," pungkas Kim Tae Hee.

Sementara itu, Kim Tae Hee belum lama ini merampungkan drama "Hi Bye, Mama!" di mana ia menjadi pemeran utama wanita. Akting pemeran karakter Cha Yu Ri itu menuai pujian. Sayangnya ending drama banjir kritikan karena banyak yang tidak terima jika Cha Yu Ri kembali meninggal.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts