Kasus Bullying Taeyong NCT Berlanjut, Netizen Ini Bongkar 'Fakta' di Balik Pertemuan dengan Korban
Selebriti

Netizen yang sebelumnya membantu temannya untuk menyebarkan informasi bahwa ia pernah menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh Taeyong baru-baru ini menulis sebuah postingan.

WowKeren - Seorang netizen (selanjutnya disebut A) mengungkapkan bahwa dirinya melakukan percobaan bunuh diri usah menjadi korban perundungan fans NCT yang mengetahui informasi pribadinya termasuk alamat rumah dan tempat kerja. A sebelumnya membantu temannya untuk menyebarkan informasi bahwa ia pernah menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh Taeyong. A baru-baru ini menulis sebuah postingan.

"Pertama-tama, dia orang pertama yang merilis artikel mengklaim dia meminta maaf atas 3 hal dan bahwa aku tidak punya dasar atas klaimku. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tapi setelah laporan ketiga, agensinya tiba-tiba menghubungiku dan kami sepakat untuk bertemu. Aku setuju untuk tidak mengatakan apa-apa dan tidak menyebutkan apa pun tentang dia sampai tanggal yang ditentukan. Mereka mengklaim bahwa dia mendatangi semua korban untuk minta maaf pada mereka, tapi aku tidak bisa memvalidasi itu. Aku hanya tahu bahwa aku sendiri, korban yang tampangnya diejek olehnya, 5 perwakilan SM, jurnalis, dan pengacara, semua bertemu dengan Taeyong. Orang-orang yang bahkan tidak memvalidasi apakah aku berbohong adalah orang yang sama menyerang postinganku.

"Lebih jauh lagi, temanku yang menjadi korban berakhir dalam situasi di mana dia bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa dan bahkan tidak bisa mengklarifikasi posisinya, jadi aku tidak bisa tidak melakukannya sendiri. Jika apa yang aku katakan tidak benar, kenapa dia mengakuinya dan meminta maaf?" tulis A.

Dikatakan pula bahwa SM membawa seorang pengacara bersama Taeyong untuk bicara, dan ia dan korban tidak pernah bertemu secara terpisah setelah itu. Korban dan A tidak dapat menghubungi SM sendiri sehingga seorang jurnalis mengatur pertemuan mereka, dan jurnalis tersebut turut hadir. A dan korban hanya tahu bahwa jurnalis itu akan ada di sana, tapi ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa perwakilan SM dan seorang pengacara juga ada di sana.


Taeyong

Source: Pann

Saat seorang netizen bertanya kepada A apakah Taeyong benar-benar sudah meminta maaf kepada korban, ia menjawab, "Sejujurnya, apakah Lee Taeyong meminta maaf dengan tulus adalah sesuatu yang hanya aku dan korban yang tahu. Jika aku harus mengatakan lebih banyak tentang hal itu, itu hanya akan membahayakan temanku yang jadi korban, dan bahkan aku. Jadi aku minta maaf jika aku tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal itu. Yang bisa aku konfirmasi adalah bahwa sekarang, temanku yang jadi korban sedang tersakiti..."

Di postingan lainnya, ia menulis, "Beberapa bulan telah berlalu dan tuntutan hukum untuk komentar jahat yang parah sedang berlangsung... Tapi apakah semua orang di Nate Pann seperti ini? Lee Taeyong bertemu dengan korban dan mengakui ketiga insiden dan meminta maaf, tapi tidak ada yang percaya dan terus mengatakan bahwa aku adalah pelakunya (penyebar gosip). Komentar itu juga baru-baru ini dan orang itu bahkan bertemu Lee Taeyong denganku."

"Aku sangat menderita karena investigasi dan masih...kenapa kalian masih mencoba mendiskreditkanku? Orang-orang yang bilang aku pembohong jauh lebih buruk jadi kenapa? Aku harus mengganti nama dan nomor teleponku karena aku korban kekerasan seksual... Dan aku harus meminta orang agar tidak merampokku. Tapi itu minta belas kasihan? Aku mengalami kesulitan jadi ini mungkin dianggap bohong. Maafkan aku. Tidak peduli apa yang aku katakan, aku dihujat sekarang," pungkasnya.

Sementara itu pada Oktober 2019, Taeyong bertemu langsung dengan teman sekelas yang pernah ia ejek gara-gara berat badannya dan meminta maaf. Saat itu dilaporkan bahwa setelah sekitar dua jam pembicaraan, korban menerima permintaan maaf Taeyong dan memilih memaafkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait